Setelah Bale, Marcelo Menyusul ke Ruang Perawatan

Judi Poker Online

Setelah Bale, Marcelo Menyusul

Boladiator.com – Nampaknya badai cedera selalu menghampiri beberapa klub besar Eropa. Salah satunya yang kini dialami oleh raksasa Spanyol Real Madrid. Menjelang laga panas di babak 16 besar ajang Liga Champions, Madrid justru dipusingkan dengan beberapa pemainnya yang saat ini harus menepi karena cedera. Setelah Gareth Bale yang menderita cedera betis di awal tahun, kali ini giliran Marcelo yang ikut-ikutan cedera di laga kontra Granada pekan lalu.

Marcelo, memang sudah positif menderita masalah dislokasi pada bahunya di laga pekan kemarin kontra Granada. Namun, dari pihak Real Madrid masih belum tahu sampai kapan bek kiri asal Brazil itu akan absen.

“Setelah melakukan pemindaian dan pemeriksaan pada Marcelo di rumah sakit Sanitas La Moraleja University, Marcelo memang menderita dislokasi acromioclavicular pada ruas di bahunya. Saat ini, kami masih memantau kondisi Marcelo. Untuk itu, butuh beberapa waktu hingga Marcelo kembali dalam keadaan normal. Namun kami masih belum bisa mengetahui berapa lama waktu penyembuhannya itu,” demikian pernyataan dari tim medis El Real.

Sebelum kabar cedera dari Marcelo, Madrid masih belum bisa memainkan striker andalannya Gareth Bale yang mengalami cedera betis di awal tahun. Hal tersebut pun dikonfirmasi secara langsung oleh sang manejer, Zinedine Zidane yang mengungkapkan bahwa kondisi Bale saat ini masih belum fit. Walaupun sudah membaik, namun Zidane tak mau mengambil keputusan lebih dini. Dia tarpaksa harus menunggu sampai kondisi Bale benar-benar fit 100%.

Setelah Bale, Marcelo Menyusul

“Bale sudah lebih baik, namun belum sepenuhnya fit. Lebih baik kami menunggu sampai kondisinya pulih hingga fit 100%,” tutur Zidane sepeti yang dikutip Mirror.

Bale memang mengalami masalah pada betisnya. Di pekan depan, pemain asal Wales itu terpaksa tidak bisa memperkuat Madrid saat jumpa AS Roma di leg I babak 16 besar Liga Champions.

Namun, dengan cederanya Bale nampaknya tidak terlalu bermasalah, karena Zidane sendiri masih memiliki beberapa opsi lain, yakni dengan memasang James Rodriguez atau Jese.

Masalahnya justru terjadi di sektor yang ditinggalkan Marcelo. Saat ini, Marcelo menjadi satu-satunya full bek kiri yang dimiliki Madrid. Jika Marcelo absen, ada kemungkinan Zidane akan memasang Danilo sebagai bek kiri kendati posisi aslinya ialah bek kanan.