Setan Merah Dinilai Sudah Perbaiki Masalahnya

Judi Poker Online

Setan Merah Perbaiki Masalahnya

Boladiator.com – Saat ini Manchester United yang dibesut oleh Jose Mourinho disebut sudah bermain dengan lebih oke karena dinilai sudah berhasil menyelesaikan masalah utamanya di musim lalu.

Hal tersebut baru saja diutarakan oleh mantan gelandang Arsenal yang sekarang ini menjadi Pundit untuk ESPNFC, Stewart Robson saat membahas tentang perjalanan Manchester United di musim ini. menurut Stewart Robson, The Red Devils sekarang ini sudah menunjukan peforma yang sudah jauh lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu karena terus menunjukan permainan yang lebih cepat di lini depan. Permainan seperti ini memang tidak tampak pada Manchester United di musim lalu.

“Apa yang mereka lakukan sekarang ini adalah lebih bermain dengan menggunakan kecepatan. Mereka mengoper bola ke depan dan juga ada pemain lain yang berlari di depan bola. Hal tersebut tidak mereka lakukan di musim lalu. Itulah yang kemudian menjadi masalah utama ketika mereka masih mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di depan ddan Wayne Rooney main di belakangnya di bagian awal musim. Saat itu Manchester United kurang bisa memaksimalkan kemampuan dari Marcus Rashford. Namun sekarang ini mereka mengoper ke depan dan para pemain mereka juga jago untuk berlari” tutur Stewart Robson.

Setan Merah Perbaiki Masalahnya

“Ada juga Marouane Fellaini yang berlari menyerang kotak penalti ketika bermain di lini tengah, Paul Pogba yang menunjukan pefoma yang lebih baik ketika sedang bugar. Mereka telah membuat banyak peningkatan bagus. Saya pikir kedua Full Back mereka juga tampil dengan cukup baik. Siapa saja yang dimainkan di posisi bek kiri bisa bermain rapi dan Antonio Valencia di posisi bek kanan bisa menusuk ke depan dan juga memiliki umpan silang yang sangat bagus ke kotak penalti. Itulah Manchester United yang saya pikir diproyeksikan dalam benak Jose Mourinho dan itu juga merupakan sebuah skuad yang sangat hebat” tambah mantan pemain Arsenal tersebut.

Manchester United sendiri sekarang ini ada di urutan kedua di papan klasemen sementara Liga Premier Inggris, hanya kalah selisih gol dari Manchester City.