Sergio Ramos Spesialis Gol Menit Akhir

Judi Poker Online

Sergio Ramos Spesialis Gol Akhir

Boladiator.com – Real Madrid harus mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada pemain bek andalan mereka Sergio Ramos. Pemain asal spanyol yang juga bertindak sebagai kapten dari Real Madrid lagi lagi kembali menjadi pahlawan bagi Real Madrid usai dirinya berhasil mencetak gol kemenangan atas Deportivo La Coruna di menit ke 90.

Sebelumnya Real Madrid terhindar dari kekalahan di Nou Camp markas FC Barca akibat ulah dari Sergio Ramos. Gol nya di menit 90 akhirnya membuyarkan kemenangan FC Barca yang sudah ada di depan mata. Selang satu pekan setelah itu Sergio Ramos kembali meunjukan kualitasnya sebagai penyelamat Real Madrid. Real Madrid akhirnya bisa meraih kemenangan usai Sergio Ramos lagi lagi mencetak gol di menit menit akhir pertandingan tepatnya di menit ke 90 dan menjadikan Real Madrid kembali memetik poin penuh setelah menundukuan Deportivo La Coruna dengan skor 3-2

Kemenangan tersebut memang terbilang dramatis karena Real Madrid sempat tertinggal. Namun usaha keras dari para pemai akhirnya bisa membalikan kedudukan hingga menjadi skor 3-2. Kemenangan tersebut selain memperkokoh posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga Premier Spanyol saat ini juga menjadi catatan manis karena Real Madrid juga memecahkan rekor klubnya dengan meraih 35 pertandingan tanpa terkalahkan. Sergio Ramos akhirnya menyampaikan kata kata usai menjadi pahlawan yang gol nya selalu menjadi penyelamat di menit menit akhir pertandingan.

Sergio Ramos Spesialis Gol AkhirSergio Ramos Spesialis Gol Akhir

“ketika anda berjuang sampai mati, rasa percaya diri dan selalu bermain dengan sangat antusias maka pada akhirnya hasil yang di inginkan akan selalu datang. Dalam sejarah semangat dan lambing Real Madrid kita memiliki tugas untuk selal berjuang untuk mendapatkan segala sesuatunya hingga menit akhir. umpan fantastis kroos membuat saya bisa mencetak gol kembali” tutur Sergio Ramos

Melihat jalannya pertandingan malam itu Sergio Ramos juga mengkritisi adanya celah di lini pertahanan Real Madrid sehingga mampu di manfaatkan dengan baik oleh Deportivo La Coruna. Oleh karena itu Sergio Ramos juga mewanti wanti lini belakang Real Madrid untuk tetap waspada.