Sergio Ramos Akan Dilepas Real Madrid?

Judi Poker Online

sergio ramos dilepas real madrid

Boladiator.com Presiden Real Madrid, Florentino Perez, baru-baru ini diberitakan siap melego Sergio Ramos pada bursa transfer musim panas tahun depan. Perez disebut-sebut tidak suka dengan penampilan Ramos yang mulai menurun. Berperan menjadi kapten di atas lapangan, bek berumur 30 tahun itu malah banyak lakukan blunder yang merugikan tim.

Rangkaian hasil kurang memuaskan yang didapat El Real digadang-gadang juga tidak terlepas dari penampilan jelek Sergio Ramos di lini belakang. Akibat kekeliruannya, Real Madrid tidak mampu meriah kemenangan di empat laga terakhir di La Liga dan Liga Champions. Alhasil, Madrid saat ini turun ke rangking dua klasemen liga dengan 15 angka, di bawh Atletico Madrid yang unggul selisih gol.

Terkecuali permasalahan penampilan yang semakin menurun, masalah finansial juga menjadi alasan dalam rencana penjualan Ramos itu. Tidak bisa disangkal lagi, minat Manchester United sempat membuat Perez berpikir untuk melego Sergio Ramos pada bursa transfer musim panas lalu. Tim kaya Premier League itu bahkan siap memberi tawaran sebesar 42 juta poundsterling atau setara Rp 419 miliar untuk merekrut Ramos.

sergio ramos dilepas real madrid

Mengingat usia Ramos yang sudah menginjak 30 tahun, besaran duit itu dinilai cukup besar bagi kubu Madrid untuk memperhitungkan tawaran tersebut. Walau begitu, sanksi FIFA mengenai larangan transfer yang sedang dialami Real Madrid saat ini bisa saja membuyarkan langkah Perez untuk menjual Ramos. Sebab Madrid pastinya akan kesulitan mencari suksesor kapten tim mereka itu itu ditengah hukuman FIFA.

Di satu sisi¬ł belakangan ini Sergio Ramos juga dibekap cedera saat membela timnas Spanyol di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Spanyol sebenarnya berhasil menang 2-0 atas Albania dalam pada pertandingan yang berlangsung Senin (10/10) dinihari WIB. Tapi Ramos terpaksa ditarik keluar setelah berbenturan dengan salah seorang pemain Albania. Dia diprediksikan bakal menepi selama enam minggu ke depan, serta melewatkan beberapa laga penting Real Madrid pada bulan Oktober dan November.

Ramos diperkirakan dapat kembali merumput saat Madrid melakoni duel El Clasico kontra Barcelona.