Sergio Busquets Perpanjang Kontrak dengan Barca Hingga 2021

Judi Poker Online

Sergio Busquets Perpanjang Kontrak

Boladiator.com – Barcelona telah resmi menbambah masa kerja Sergio Busquets sampai 30 Juni 2021 mendatang. Gagasannya, Busquets akan menandatangani perjanjian baru itu sebelum ia berhimpun dengan timnas Spanyol yang bakal berkompetisi di ajang Euro 2016. Dalam perjanjian barunya, pemain tengah berusia 27 tahun memperoleh penambahan gaji. Akan tetapi, tidak disebutkan berapakah bayaran yang bakal diterima oleh Busquets mulai musim depan.

Namun meski mendapat kenaikan gaji, dia masih jadi pemain dengan bayaran paling besar di Barcelona yang kelima, sesudah Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, serta Andres Iniesta. Di luar itu, beberapa tim yang awalnya berminat memboyong Sergio Busquets akhirnya harus gigit jari. Sebab, klausul pelepasan pemain yang satu ini meraih angka 200 juta euro atau setara Rp 3 triliun.

“Barca telah menginformasikan kalau mereka sudah meraih kesepakatan kontrak baru dengan Sergio Busquets sampai 30 Juni 2021,” bunyi pernyataan Barca di laman resmi tim. “Dalam isi perjanjian baru tersebut, ada pilihan perpanjangan sampai dua musim berikutnya hingga 2022/23, hal itu tergantung dengan bagaimana kemunculannya di sepanjang musim.”

Sergio Busquets Perpanjang Kontrak

Sementara di kubu Sergio Busquets, ia merasa sangat bahagia dapat memperpanjang masa baktinya berbarengan Barca. Gelandang yang merupakan jebolan akademi La Masia itu mengharapkan dapat mengusung skuad The Catalans kembali menyabet banyak gelar juara pada musim-musim selanjutnya. “Di tim ini saya merasa sangat bahagia lantaran sudah sepakat mengenai kontrak baru. Tim juga akan lakukan bagiannya serta saya merasa begitu dihargai di tim ini,” ucap Busquets.

“Saya merasa luar biasa di tim paling baik di dunia, serta harapan saya dapat tetaplah seperti itu. Saya mengharapkan cedera tak kembali menghantam saya serta saya bisa selalu menolong tim ini menjadi leih besar untuk ke depannya,” sambungnya.

Sesudah pernah membela tim junior Blaugrana pada musim 2006 sampai 2008, Sergio Busquets akhirnya dipromosikan ke pasukan senior pada 2008. Mulai sejak itu, dia mulai jadi pilihan inti di lini tengah El Barca. Dengan kontribusinya yang cukup besar, Los Azulgranas berhasil mencapai 23 gelar juara.