Sergio: Setelah Barcelona Kini Giliran Valencia

Judi Poker Online

Sergio Barcelona Giliran Valencia

Boladiator.com Duel panas yang mempertemukan antara Villareal dengan Valencia pekan nanti ini akan menjadi sebuah pertandingan penting bagi Villareal sendiri. Tim yang berhasil memperoleh tren positif ini sempat membawa hasil pertandingan sebelumnya, yakni pada tahun kemarin kedua tim yang bertemu dalam ajang Primera Division ini sangat ketat.

Dalam pertandingan tersebut, Villareal berhasil unggul atas Valencia dengan skor 2-0. Berdasarkan hasil dari lima pertandingan sebelumnya, Villareal berhasil menahan imbang sang lawan dalam laga tandang dengan ksor akhir 0-0. Kala itu, pertandingan mempertemukan Villareal dengan La Coruna pada tanggal 15 jnauari kemarin.

Meski belum memenangkan 1 kali pertandingan, tetapi gaya permainan dan strategi dari kubu Villareal ini patut untuk diwaspadai oleh sang tamu. Hal ini terbukti dengan hasil pertandingan melawan Barcelona awal pekan kemari, dan melawan Real Sociedad pada tanggal 12 januari 2017 dalam ajang Copa Del Rey.

Valencia yang kala itu menjadi tuan rumah harus rela menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0 atas Villareal. Meski demikian, dalam pertandingan sebelumnya Valencia sempat memenangkan 2 kali pertandingan melawan Villareal dengan perolehan skor 3-1 dan 2-1.  Pertandingan berlangsung di kubu Villareal.

Dengan adanya hal ini, maka armada Villareal sendiri harus waspada dan mengantisipasi adanya berbagai kejutan dari kubu sang tamu untuk mendongkrak pertahanan Villareal sendiri. Sedangkan dari kubu Villareal, hasil pertandingan yang diikutinya dalam 5 pertandingan terakhir ini begitu memuaskan.

Sergio Barcelona Giliran Valencia

Salah satu pemain dari Villareal pun menyampaikan kesiapan timnya menjelang pertandingan akhir pekan nanti. “Setelah melawan Barcelona dengan hasil imbang, maka kami siap untuk melawan Valencia akhir pekan nanti, laga ini akan menjadi pertandingan yang seru bagi kami karena bisa berada di sebuah titik kemenangan”. Ujar Sergio

Hasil pertandingan mengalahkan kedua tim besar kemarin ini ini menunjukan bahwa Villareal memiliki kesiapan jauh lebih matang dibandingankan Valencia.

Dari kuu Valencia sendiri, tim yang berhasil memenangkan pertandingan kemarin ini akan bermain sangat fantastis meski tidak mendapatkan jeda waktu beristirahat.

Masing-masing pelatih sudah mengerahkan pemainnya untuk bermain dengan tenang dan tidak terpencing gesekan serta emosi dalam lapangan, karena sebenarnya kemungkinan peluang melakukan kesalahan dari masing-masing tim bisa dimanfaatkan sebagai cara membongkar lini pertahanan.