Sergi Roberto Di Nobatkan Sebagai Pemain Terbaik Di Catalunia Tahun 2017

Judi Poker Online

Sergi Roberto Terbaik Catalunia 2017

Boladiator.com Pemain gelandang yang dimiliki Barcelona yakni Sergi Roberto, baru saja diberikan apresiasi bahwa dirinya menjadi pemain terbaik di Catalonia pada tahun 2017 ini. Dengan apresiasi yang di berikan kepadanya, sang pemain langsung mengucapkan janji bahwa Sergi Roberto takan pergi kemana-mana untuk bermain di klub lain, Sergi berkata akan selalu bermain untuk Barcelona hingga pensiun.

Beberapa waktu lalu, Sergi Roberto yang menjadi pemain yang di incar oleh klub-klub raksasa di Eropa. Terutama untuk klub Manchester United yang sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut, tidak hanya United yang ingin mendapatkan pemain ini akan tetapi klub raksasa Italia Juventus juga sangat ingin memakai jasanya bermain di Liga Seri A.

Namun, sang pemain setelah mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Catalonia 2017, senin 20 November kemarin, Sergi langsung mengatakan kepada awak media setempat bahwa dirinya ingin bermain bersama Blau Grana saja dan akan menetepa di Camp nou.

Barcelona adalah tim satun-satunya yang saya banggakan dari dulu dan saat ini saya sudah bermain untuk Barcelona, saya tidak akan meninggalkannya yang sudah mengajarkan saya banyak bermain sepak bola hingga menjadi pemain yang baik saai ini. ujar Sergi pada Sky Sport.

Sergi Roberto Terbaik Catalunia 2017

Sergi Roberto dalam beberapa waktu lalu pernah di kabarkan tidak ingin bermain untuk Barcelona. Hal ini dikarenakan Sergio Roberto yang tidak menandatangi kontra untuk memperpanjang statusnya di Barcelona. Dengan begitu banyak rumor yang menggadang-gadangkan pemain 25 tahun ini sudah tidak betah lagi bermain untuk Blau Grana.

Sergi Roberto yang langsung menegaskan bahwa tidak perlu untuk mengkawatirkan perjanjian kontrak barunya bersama Barcelona. Karena dirinya sangat senang bermain untuk Barcelona.

Saya tidak terlalu kawatir dengan perjanjian kontrak baru atau tidak di kontrak lagi bersama Barcelona. Tetapi yang perlu kalian ketahui bahwa bermain untuk Barcelona adalah impian saya, saya merasa sangat senang bisa bermain di tim utama Barcelona setelah bisa lolos dari tim muda Barcelona dan memakai Jersey di tim utama. Tandasnya pada Sky Sport.