Sergi dan Cillessen Alami Cedera

Judi Poker Online

sergi cillessen cedera

Boladiator.com – Barcelona harus menerima kabar yang kurang bagus untuk pemain mereka yang sedang menjalani laga internasional bersama negaranya masing-masing karena banyak pemain yang mengalami cedera pada saat jeda internasional tersebut. Pemain yang menambah daftar cedera pemain Barcelona yaitu Sergi Roberto dan kipper baru Barcelona Jasper Cillessen. Sergi Roberto sendiri mengalami cedera pada saat membela Spanyol di jeda internasional yang mana pemain ini mengalami cedera pada kaki kanannya setelah melakukan Latihan bersama timnas Spanyol. Sedangkan kipper yang didatangkan oleh Barcelona dari Ajax Jasper Cillessen mengalami cedera pada lututnya setelah melakukan latihan dengan timnas Belanda. Dengan cedera yang dialami oleh kedua pemain ini membuat pemain ini diragukan untuk bisa tampil di pertandingan Liga  Spanyol melawan Deportivo la coruna dan pertandingan Liga  Champions melawan Manchester City.

Sergi Roberto merupakan pemain andalan Luis Enrique yang mana pemain ini sudah menjalani 8 laga bersama Barcelona. Sergi Roberto merupakan pemain yang bisa dimainkan dimana saja yang mana pemain ini awalnya posisinya sebagai geladang akan tetapi Luis Enrique memoles pemain ini dan dimainkan sebagai pemain yang berposisi di bek kanan. Dan ternyata keputusan Enrique untuk memainkan pemain yang berusia 23 tahun ini sangat tepat karena pemain ini mampu bermain baik meskipun tidak ditempatkan di posisi aslinya. Penampilan impresif yang ditunjukan oleh Sergi Roberto ini membuat pemain ini dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol di kualifikasi piala dunia 2018.

sergi cillessen cedera

Sedangkan Jasper Cillessen merupakan kipper Barcelona yang didatangkan dari Ajax yang mana pemain ini dibeli untuk menggantikan posisi dari Claudio Bravo yang memilih hengkang ke Manchester City yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola. Pemain yang beruisa 27 tahun ini baru tampil sekali bersama Barcelona yaitu pada saat Barcelona kalah dengan tim promosi Deportivo Alaves dengan skor 1-2. Dengan absenya kedua pemain ini menjadi pukulan bagi Barcelona yang saat ini sedang ingin bangkit setelah di pertandingan terakshir mereka harus kalah untuk kedua kalinya di Liga  Spanyol pada saat melawan Celta Vigo.