Sempat Mengalami Periode Buruk, Barca Sudah Mulai Menggila

Judi Poker Online

Barca Sudah Mulai Menggila

Boladiator.com Nampaknya periode buruk yang sempat dialami oleh Barcelona perlahan-lahan sudah mulai hilang. Sempat mengalami periode buruk dengan menderita beberapa kekalahan beruntun di La Liga dan Liga Champions, Blaugrana menjadi lebih kuat. Hasilnya, di dua laga terakhir mereka di La Liga, neymar cs mampu membuktikan dengan tampil cemerlang.

Total, Barcelona mencetak 14 gol dalam dua pertandingan. Tentu hasil ini sangatlah luar biasa. Dari 14 gol tersebut, masing-masing terjadi pada laga kontra Deportivo La Coruna (8 gol) dan Sporting Gijon (6 gol). Laga kontra Sporting gijon memang baru saja dilewati mereka pada akhir pekan lalu ketika menjamu mereka di Camp Nou.

Luis Suarez menjadi bintang dalam dua laga tersebut. Mantan striker Ajax dan Liverpool itu, mencetak empat gol di pertandingan kontra Deportivo, dan juga berhasil mengulang prestasinya pada laga kontra gijon. Alhasil, Suarez pun berhasil memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di La Liga, mengungguli Cristiano Ronaldo yang terpaksa harus absen pada laga akhir pekan lalu karena cedera.

Barca Sudah Mulai Menggila

Kemenangan atas Deportivo, menjadi ajang penebusan bagi skuat arahan Luis Enrique. Sebelumnya, Barca memang sempat mengalami periode terburuk di musim ini, karena dalam empat laga sebelumnya, mereka tak berhasil menang. Anak-anak Catalan juga sempat mederita tiga kekelahan beruntun, yang salah satunya adalah kalah dari Atletico Madrid di laga leg kedua babak semifinal Liga Champions yang mengharuskan mereka tersingkir dalam perebutan gelar juara di musim ini.

“Kami adalah tim yang bagus untuk menang. Saya bicara seperti itu karena saya melihat sendiri usaha para pemain yang berlatih keras dan kami telah membalikan semua situasi sulit yang kami alami menjadi sebuah moemn yang bagus untuk kami selanjutnya. Memang, situasi yang telah kami alami lalu, sangatlah sulit untuk dibayangkan,” kata Enrique di situs resmi Barca.

Saat ini, Barca masih memimpin klasemen La Liga dengan total nilai 82 dari 35 laga. Poin tersebut sama dengan raihan poin milik Atletico Madrid di peringkat kedua. Ada juga Real Madrid yang terus membayangi mereka di peringkat ketiga dengan koleksi poin 81.