Semedo Ingin Ikuti Jejak Sang Senior

Judi Poker Online

Semedo  Ikuti Jejak Senior

Boladiator.com – Dani Alves pernah menjadi bagian dari sukses besar dari salah satu tim terbaik di FC Barcelona sepanjang sejarah. Oleh karena itu Nelson Semedo ingin mengikuti jejak sang seniornya di FC Barcelona sekarang ini.

Dani Alves memang berhasil mendapatkan kesuksesan ketika dirinya bermain selama delapan tahun bersama FC Barcelona. Pemain asal Brazil tersebut berhasil memenangi 23 gelar juara termasuk juga enam gelar juara Liga Premier Spanyol dan juga tiga trofi Liga Champions. Sebagian besar dari gelar juara tersebut didapatkan oleh sang pemain ketika masih di era keemasan FC Barcelona yakni saat Pep Guardiola menangani The Catalans dari tahun 2008 hingga tahun 2012. Pemain yang kini bermain di Paris Saint-Germain tersebut juga dianggap menjadi pemain penting dan juga berpengaruh di FC Barcelona di kala itu.

Sejak kepergiannya di musim panas tahun 2016 lalu ke Juventus, FC Barcelona kemudian kesulitan untuk bisa mendapatkan pengganti yang sepadan. Musim panas tahun ini FC Barcelona diketahui berhasil mendatangkan bek kanan asal Portugal yakni Nelson Semedo. Sang pemain sendiri juga menegaskan bahwa Dani Alves merupakan inspirasi terbesarnya saat ini.

Semedo Ikuti Jejak Senior

“Dani Alves adalah inspirasi yang besar untuk saya karena saya juga memiliki karakteristik yang kurang lebih sama dengan dirinya. Dia juga suka bermain lebih menyerang. Saya mencoba untuk bisa belajar dari dirinya. Sebagaimana juga terhadap pemain bagus lainnya yang ada di sini seperti Aleix Vidal yang juga merupakan bek kanan yang bagus. Saya belajar banyak dari semua orang sebisa mungkin” tutur Nelson Semedo.

Selain itu Nelson Semedo juga mengakui bahwa FC Barcelona merupakan salah satu tim favoritnya. Terlebih ketika FC Barcelona masih diperkuat oleh Ronaldinho. “Saya sudah menjadi fans dari FC Barcelona sejak kecil. Saya sangat menyukai mereka. Adalah Ronaldinho yang kemudian memberikan pengaruh kepada diri saya ketika saya masih bermain sebagai gelandang serang dulu. Dia merupakan idola saya. Saya menyaksikan semua pertandingannya dan dia memiliki pengaruh besar terhadap saya” imbuhnya.