Nelson Semedo Sebut Barca Menjadi Klub Mimpinya

Judi Poker Online

Semedo Barca Klub Mimpinya

Boladiator.com – Nelson Semedo akhirnya resmi pindah dari Benfica ke FC Barcelona. Meski sempat dikaitkan dengan klub lainnya, namun Nelson Semedo menjelaskan bahwa FC Barcelona merupakan pilihan pertama dirinya untuk pindah.

Nelson Semedo sendiri baru saja tiba ke FC Barcelona pada hari Jumat (14/7/2017) untuk menjalani tes kesehatan dan kemudian menandatangani kontrak dengan durasi selama lima tahun dengan FC Barcelona. Setelah itu pemain asal Portugal tersebut langsung diperkenalkan kepada media secara resmi.

FC Barcelona sendiri dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 30 juta Euro atau sekitar 456 miliar rupiah untuk bisa menebus Nelson Semedo dari Benfica. Jumlah tersebut belum termasuk tambahan biaya lain yang berpotensi bisa mencapai angka lima juta Euro atau sekitar 76 miliar rupiah. Sebelum akhirnya bergabung dengan Los Cules, Nelson Semedo sendiri sebenarnya sempat dikaitkan dengan dua klub Liga Premier Inggris yakni Manchester United dan Manchester City. Namun pemain asal Portugal tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memikirkan klub lain kecuali FC Barcelona.

“FC Barcelona tentu selalu menjadi pilihan pertama saya. Saya bahkan tidak memikirkan tentang tawaran dari klub lainnya” tutur Nelson Semedo yang dikutip oleh Sports.

Semedo Barca Klub Mimpinya

Hadirnya Nelson Semedo sendiri diproyeksikan menjadi solusi kelemahan Barcelona di posisi bek kanan. Memang sejak kehilangan Dani Alves di bursa transfer musim panas tahun lalu, FC Barcelona tidak berhasil menemukan pengganti yang sepadan.

“Saya tentunya ingin mengucapkan rasa terimakasih kepada FC Barcelona yang telah memberikan kesempatan dan juga kepercayaan kepada saya. Saya tentu merasa bangga telah memakai kostum ini dan saya akan melakukan segala yang saya bisa untuk klub ini. Ini adalah sebuah klub yang sangat hebat. Saya sebelumnya sudah tahu itu namu saya makin menyadarinya saat ini juga. Tentu saja saya juga sangat senang bisa tinggal di kota ini dan saya sudah tidak sabar lagi untuk mengenalnya. Saya harap di masa mendatang akan menjadi masa yang menyenangkan untuk saya dan Barca” imbuhnya.