Semangat Juang Chelsea Tuai Pujian

Judi Poker Online

Semangat Chelsea Tuai Pujian

Boladiator.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan timnya sempat sangat terpukul ketika mereka tertinggal dari lawan mereka, Watford. Manajer asal Italia tersebut kemudian memberikan pujian kepada timnya yang terus berjuang untuk bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

Menjamu Watford di markas sendiri, Stamford Bridge pada hari Sabtu (21/10/2017) malam WIB, Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan susah payah dengan skor 4-2. Sempat unggul terlebih dahulu setelah Chelsea mencetak gol dari Pedro Rodriguez di menit 12. Namun jelang babak pertama berakhir, Watford sempat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Abdoulaye Doucoure.

Babak kedua kemudian berjalan baru empat menit, Watford malah berhasil berbalik unggul dengan skor 2-1 setelah Roberto Pereyra. Gol kedua dari Watford tersebut kemudian membuat percaya diri Chelsea sedikit menurun. Namun pada akhrinya skuad besutan Antonio Conte berhasil memenangkan laga setelah kembali mencetak dua gol dari Cesar Azplicueta dan dua gol dari Michy Batshuayi yang baru masuk di babak kedua.

“Saya pikir tadi adalah sebuah penampilan yang sangat bagus. Tidak mudah tentunya ketika kebobolan di menit akhir babak pertama dan kemudian sempat tertinggal di awal babak kedua. Saat itu saya merasa akan menelan kekalahan. Kepercayaan diri kami saat itu sangat rendah di tim kami” tutur manajer Chelsea, Antonio Conte.

Semangat Chelsea Tuai Pujian

“Para pemain saya menunjukan gairah yang sangat besar untuk bisa bertarung, mengubah situasi di pertandingan dan juga hasil akhir. Kami menghadapi situasi yang sangat sulit namun semangatnya sangat tepat. Kami bermain melawan tim yang dalam peforma oke. Sebelum laga sendiri Watford berada di atas kami di papan klasemen. Tidak mudah tentunya untuk bisa membalikan skor. Kami telah bermain di tiga pertandingan dalam waktu tujuh hari saja” tambah manajer asal Chelsea tersebut.

Dengan tambahan tiga poin di akhir pekan ini, Chelsea berhasil naik satu peringkat ke posisi empat dengan berhasil meraih 16 poin. Sementara itu Watford harus rela turun ke urutan kelima di papan klasemen dengan raihan 15 poin.