Semakin Sengit, Lima Tim Di Liga Inggris Bersaing Menjadi Pemuncak Klasemen

Judi Poker Online

Semakin Sengit, Lima Tim Liga Inggris Bersaing

Boladiator.com – Pekan kesembilan di Liga Premier Inggris memuncukan serankaian hasil yang membuat Liga semakin menarik. Hasil tersebut membawa lima tim bersaing sangat sengit di papan atas klasemen liga dengan hanya selisih satu poin saja. Di peringkat pertama hingga ketiga diisi oleh Manchester City, Arsenal, dan Liverpool dengan raihan poin yang sama 20 hanya berbeda di selisih gol. Diikuti Chelsea pada peringkat 4 dan Tottenham di peringkat 5 dengan selisih poin hanya 1 saja. Hal ini membuka peluang di pekan kesepuluh posisi pemncak bisa digeser oleh tim lain.

Start baik Manchester City di enam laga awal seakan hilang setelah meraih hasil buruk di tiga pertandingan selanjutnya. Manchester City sendiri hanya berhasil menambah satu poin pada pekan kesembilan. City harus segera bangkit dari keadaan ini apabila masih ingin menjuarai liga. Arsenal dan Liverpool mengikuti di peringkat kedua dan ketiga Arsenal sendiri memiliki kans untuk menyusul Mancheter City namun hal tersebut harus ditunda karena mereka hanya mendapat raihan imbang dengan Middlesbrough. Liverpool sendiri memilik kans yang besar untuk segera menggeser pemuncak klasemen. Dengan keuntungannya yang tidak ikut berkompetisi di Eropa menjadikan Klopp dan anak asuhannya hanya fokus untuk di Liga saja.

Chelsea sendiri berhasil mengambil posisi ke 4 karena berhasil mempermalukan Manchester United dengan skor mencolok 4-0. Setelah mendapatkan hasil yang kurang baik di pertengahan liga anak asuhan Conte berhasil melesat dengan tiga pertandingan dengan skor mencolok dan tanpa kebobolan. Hal tersebut seakan menjadi jawaban Conte atas keraguannya memimpin Chelsea musim ini. Tottenham sendiri sebagai runner up musim lalu tidak bisa diremehkan. Hasil dua laga terakhir yang kurang memuaskan bisa melecutkan semangat pasukan White Hart Lane untuk kembali bersaing memperebutkan gelar juara.

Semakin Sengit, Lima Tim Liga Inggris Bersaing

Pada pekan ini terdapat pertandingan Piala Liga Inggris yang mau tidak mau pastinya akan berpengaruh terhadap performa kelima tim di liga. Belum lagi menantinya pertandingan di kompetisi eropa untuk beberapa tim bisa meleahkan pemain dari kelima tim dan tidak mungkin Chelsea dan Liverpool akan mencuri kesempatan tersebut. Kedalaman pemain dari masing-masing tim akan sangat berpengaruh untuk menjaga ritme di Liga.

Liga Inggris yang memiliki banyak perlatih ternama dan juga segudang pemain berkualitas tentunya akan meyajikan pertandingan yang berkualitas di pekan-pekan selanjutnya. Bukan tidak mungkin selain lima tim tersebut akan bisa melesat dan memasuki pertarungan perebutan juara liga. Dengan masih menyisakan banyak pertandingan menarik ditunggu kejutan apa lagi yang akan disajikan di Liga Premier Inggris.