Selamat Tinggal Captain

Judi Poker Online

Selamat Tinggal Captain

Boladiator.com – Kabar yang cukup mengejutkan muncul baru-baru ini muncul dari tanah Inggris, terutama di kota London. Berita pun datang dari sang kapten pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini, Chelsea, John Terry. Kabarnya bukan tentang perselingkuhannya dengan wanita lain lagi, tetapi tentang kabar masa depannya di Chelsea. Sang kapten akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Chelsea akhir musim ini.

Kabar ini pun pastinya bukan kabar yang cukup menyenangkan untuk didengar oleh fans The Blues. John Terry yang sudah membela Chelsea semenjak 1998 ini pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan pasukan Antonio Conte. Bek berusia 36 tahun ini pun memutuskan untuk mencari petualangan baru di kompetisi yang lain.

“Saya merasa saya masih bisa memberi banyak hal di atas lapangan bersama Chelsea, tapi saya mengerti kalau kesempatan bermain di Chelsea akan terbatas untuk saya. Saya masih ingin terus bermain, jadi saya akan melanjutkannya dengan tantangan yang baru,” ucap John Terry saat ditanya oleh wartawan terkait kabar tentang keinginannya untuk hengkang.

Desas-desus kepindahan sang kapten memang sudah terdengar sangat lama. Kabar tersebut dimulai sejak akhir musim lalu, dimana kontraknya akan berakhir di musim yang akan dating, tepatnya di musim ini. Kabar ini pun semakin kencang berhembus seiring tidak ada berita diperpanjangnya kontrak dari sang kapten plus sangat jarangnya sang kapten ada di lapangan membela Chelsea.

Selamat Tinggal Captain

Kedua hal tersebut menjadi alas an mengapa akhirnya sang kapten memilih untuk meninggalkan The Blues. Posisinya yang sudah aman di tangan David Luiz, Cesar Aspilicueta dan juga Gary Cahill. Terlebih lagi, taktik baru yang dimainkan oleh Antonio Conte, 4-3-3, membuat pergerakan pemain menjadi jauh lebih cepat dan bertenaga. Hal ini jelas merupakan hal yang tidak cocok untuk Terry yang sudah cukup menurun kondisi fisiknya.

Sang kapten pun mengakhiri musimnya dengan sangat luar biasa. Menjadi kapten pertama yang berhasil mengangkat gelar Liga Champions dan piala UEFA, Terry pun kemungkinan masih akan merasakan gelar Liga Inggris di musim terakhirnya. Terry berkemungkinan menambah trofi gelarnya yang saat ini sudah 16 gelar bersama Chelsea.