Sektor Depan, Tengah dan Belakang Masih Harus Dibenahi Arsenal

Judi Poker Online

Sektor Depan, Tengah Belakang Dibenahi Arsenal

Boladiator.com Di musim panas ini, Arsenal baru mendapatkan satu rekrutan terbaru. Tentu masih ada beberapa aktivitas transfer lain yang masih harus dilakukan Arsenal. Tentunya hal itu ditunggu oleh banyak orang terutama para pendukung setia Arsenal.

Baru-baru ini Arsenal baru saja mendapatkan gelandang muda, Granit Xhaka yang dibeli dari salah satu klub Liga Jerman, Brussia Moenchengladbach. Xhaka pun disebut-sebut satu satunya pembelian serius yang baru dilakukan Arsenal musim panas ini. Tak heran, biaya sebesar 30 juta pound harus dikeluarkan Arsenal demi menebus gelandang timnas Swiss itu ke Emirates Stadium.

Satu nama lain yang merupakan pembelian Arsenal adalah pemain muda asal Jepang, Takuma Asano. Pemain yang berusia 21 tahun itu dinilai belum bisa dijadikan andalan dalam skuad inti Arsenal. Asano lebih dipersiapkan untuk program jangka panjang Arsenal.

Terkait dengan aktivitas transfer yang telah dilakukan oleh Arsenal, mantan kiper The Gunners sendiri, David Seaman melihat memang masih banyak sektor yang harus dibenahi oleh manajemen Arsenal untuk menghadapi musim-musim depan. Seamen menganggap bahwa mantan klubnya itu masih harus mendatangkan bek tengah, penyerang dan gelandang tengah.

Sektor Depan, Tengah Belakang Dibenahi Arsenal

Dalam beberapa musim terakhir, Arsenal memang dinilai kekuragan sosok pemain yang berkarakter kuat di sektor-sektor tersebut. Olivier Giroud yang diharapkan bisa menjadi lumbung gol Arsenal justru tampil angin-anginan.

Di posisi gelandang, Arsenal juga masih harus mencari sosok yang bisa dijadikan jendral yang dapat mengatur permainan Arsenal. Diharapkan Arsenal bisa mendapatkan sosok gelandang seperti Patrick Vieira. Sementara di lini belakang, adanya Per Mertesacker dan Laurent Konsileny juga dinilai masih jauh dari harapan.

“Kami memang masih perlu banyak pemain yang berkarakter kuat. Kita lihat saja Granit di musim depan, apakah dia bisa menjadi tulang punggung tim atau tidak. Namun, jika boleh memilih saya memang akan lebih suka jika Arsenal memiliki sosok gelandang seperti Patrick Vieira yang juga bisa menjadi penyerang,” kata Seaman kepada Talksport.

“Setidaknya Arsenal masih harus membeli sosok pemain yang memberikan dorongan kuat kepada para penggemar. Menurut saya sosok penyerang baru adalah pilihan yang tepat. Tapi untuk posisi pemain tengah dan belakang akan lebih bagus juga jika mendapat suntikan pemain baru,” tambah Seamen seperti yang diktip Soccerway.