David Seaman Khawatir Sanchez Akan Pindah Dari Arsenal

Judi Poker Online

Seaman Sanchez Pindah Arsenal

Boladiator.com Petualangan karir masa depan pemain terbaik Arsenal, Alexis Sanchez nampaknya masih menjadi gejolak bagi banyak pihak. Pemain satu ini memang tengah di pertahankan oleh Arsenal agar tetap membela skuad hingga musim depan.

Sebagai pelatih, Arsene Wenger mengakui bahwa sampai saat ini klub masih menbutuhkan Alexis Sanchez dan belum menemukan pengganti seperti dirinya. Banyak sekali cara yang akan dilakukan oleh Arsenal guna mengembalikan hati Sanchez pada The Gunners, salah satunya adalah dengan memberikan beberapa opsi untuk pemain punggawa yang dipercaya bisa memberikan sesuatu yang baru untik Arsenal di musim 2017/2018 mendatang.

Pertama, Arsenal siap memberikan kenaikan gaji kepada Sanchez dengan tidak berlebihan, hal ini dilakukan mengingat ada hal yang masih perlu diurus oleh tim besutan Arsene Wenger tersebut.

Pemain asal Chile ini memang tengah berada di ambang ketidakpastian, karirnya  bersama Arsenal hanya tersisa 1 tahun lagi, dan Ia dikabarkan akan menjadi salah satu pemain incaran Manchester City.

Seaman Sanchez Pindah Arsenal

Kabar ini terdengar karena diduga Pep Guardiola akan melakukan pembelian pemain dan membujuk para Ex  anak asuhnya untuk bergabung bersama City di Etihad. Sosok penting di kubu The Gunners ini memang dikabarkan sudah menyepakati beberapa perjanjian untuk bergabung di Etihad Stadium, dan banyak sekali sumber mengklaim pemain yang berusia 28 tahun ini akan segera meninggalkan Arsenal.

Mendengar kabar ini, David Seaman mengungkapkan kepada media bahwa Arsenal harus melakukan sesuatu untuk mempertahankan Sanches di Arsenal dan memperpanjang kontraknya agar bisa memenangkan pertandingan.

Hal ini diungkapkan oleh Seaman karena Ia melihat bahwa PSG menjadi salah satu pemain yang juga mengincar Sanchez, Klub asal Prancis tersebut sudah menggelar pertemuan dengan agen Alexis Sanchez dan membicarakan ketertarikan mereka kepada pemain punggawa Arsenal tersebut.

Salah satu alasan kuat Arsenal harus tetap mempertahankan Sanchez ialah karena ia berhasil menjadi pemain top skor Arsenal yang berhasil mencetak 24 gol di Premier League, dan 6 gol di kompetisi lainnya. Saat ini, Arsenal masih harus menunggu keputusan pemain soal kontrak baru.