Sead Kolasinac Menjadi Incaran Tottenham

Judi Poker Online

Sead Kolasinac Incaran Tottenham

Boladiator.com Pertandingan esok malam, yang diikuti oleh Schalke di Liga Europa akan menjadikan sebuah tontonan yang paling ditunggu oleh klub Tottenham. Hal ini dikarenakan, Tottenham memang sedang mengincar dirinya untuk bisa masuk ke sebuah skuad utama dan merubah permainan yang ada didalamnya tersebut.

Tentu, menjadi seorang pemain yang berkualitas akan menjadi banyak incaran klub ternama. Apalagi, Tottenham kini berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris musim ini.

Awal mulanya Sead Kolasinac memulai Karier tahun 99 dan melanjutkan karierya di klub Schalke pada tahun 2009 yang lalu. Ia merupakan salah satu dari sekian banyaknya pemain gelandang yang memiliki skill terbaik dan mampu menjalin komunikasi yang baik sesama rekan satu timnya.

Dengan kemampuannya inilah, banyak sekali pihak klub luar yang menginginkannya untuk bergabung bersama, dan membawa kemenangan bagi klub tersebut. Salah satunya adalah Tottenham Hotspuryang belakangan ini sempat dikabarkan menjadi tim sepak bola yang paling sedikit kebobolan oleh lawan.

Hal ini menjadi sebuah kabar berita yang belum resmi disampaikan kepada media, namun pihak dari Tottenham meyakini siap akan bersaing dengan tim rival Liga Premier yang akan merebutkan Kolasinac agar bergabung bersama. Tim lainnya seperi Everton dan Stoke City. DI perkirakan, Kolasinac akan segera meninggalkan tim yang sudah membesarkan namanya tersebut; Schalke pada akhir musim 2016/2017 ini.

Sead Kolasinac Incaran Tottenham

Meski belum waktunya, namun berbagai tawaran sudah datang menghampiri dan Ia belum bisa menandatangi kontrak yang datang, karena ia masih konsen terhadap pertandingan yang sedang atau akan berlangsung, selama kontrak nya belum habis.

Di temui saat beberapa waktu yang lalu, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan kemampuan Kolasinac yang memiliki ketangguhan dan kecepatan dalam lapangan. Apalagi, pemain yang berusia 23 tahun ini direncakan akan dilepas pada bursa transfer mendatang.

Dari beberapa nama yang masuk kedalam perjanjian penawaran kontak Kolasinac, nama tim klub Tottenham Hotspurmasih berada di posisi pemilik peluang yang besar dan tertinggi di bandingkan lainnya untuk mendapatkan pemain gelandang satu ini.