Scmmeichel Tuduh Klopp Kambing Hitamkan Lovren

Judi Poker Online

Scmmeichel, Klopp Kambing Hitamkan Lovren

Boladiator.com – Bek Liverpool, Dejan Lovren baru menjadi bulan-bulanan setelah The Reds mengalami kekalahan besar dari Tottenham Hotspur. Seharusnya lini pertahanan Liverpool yang bermain kurang oke pada laga tersebut menjadi tanggung jawab sang pelatih, Jurgen Klopp.

Kritik tajam tersebut baru saja dilontarkan oleh Peter Schmeichel yang juga merupakan mantan pemain Denmark sekaligus kiper legendaris Manchester United. Seperti diketahui, lawatan The Reds ke markas Tottenham Hotspur, Stadion Wembley pada hari Minggu (22/10/2017) malam WIB berakhir dengan kekalahan memalukan dengan skor akhir 1-4. Dejan Lovren sendiri memang bersalah atas blundernya yang menyebabkan dua gol pertama Tottenham Hotspur terjadi di mana Harry Kane dan Son Heung Min berhasil mencetak gol tersebut dengan mudah.

Liverpool kemudian menghidupkan peluangnya dengan gol balasan yang dilahirkan Mohamed Salah di menit 24. Dalam keadaan tertinggal 1-2, Jurgen Klopp lantas membuat pergantinan pemain di pertengahan babak pertama dengan memasukan Alex Oxlade Chamberlain untuk menggantikan Dejan Lovren. Bek Internasional Kroasia tersebut lantas tidak terlihat bersama rekan setimnya di bangku pemain. Memang penampilan buruk dari sang pemain membuat dirinya kemudian dihujat publik dan juga dikritik oleh Jurgen Klopp yang merupakan manajer Liverpool.

Scmmeichel, Klopp Kambing Hitamkan Lovren

“Sangant penting untuk menggaris bawahi bahwa Jurgen Klopp tidak pernah mengatakan apapun kepada Dejan Lovren. Dia telah membunuh si pemain. Pada faktanya hal tersebut tentu saja tidak membantu apapun. Mereka masih akan tetap bertahan seperti saat mereka pertama kali bermain. Cara mereka bertahan di laga tersebut dan selama ini memang begitu naif. Jurgen Klopp lah yang harus menjadi yang bertanggung jawab. Apa yang telah dia lakukan sekarang adalah menaruh semua tanggung jawab kepada Dejan Lovren. Dia sekarang akan menjadi berita utama karena hal ini. Tentu saja itu sangat tidak adil. Seharusnya manajerlah yang bertanggung jawab” tutur Mantan pemain Manchester United, Peter Schmeichel.

Catatan tersebut lantas membuat Liverpool sekarang ini melanjutkan catatan kurang okenya di ajang Liga Premier Inggris hingga pertandingan ke sembilan ini.