Savage: Pemain Andalan Klopp Tak Cukup Perkuat Lini Belakang

Judi Poker Online

Savage Pemain Andalan Klopp

Boladiator.com Jordan Henderson dan Emre Can merupakan kedua pemain lini pertahanan belakang Liverpool yang menjadi pemain andalan skuad Jurgen Klopp di musim ini. Keduanya dinilai memiliki kemampuan yang luar biasa untuk membendung datangnya perlawanan dari rival ketika berada dilapangan.

Ia menilai bahwa para pemainnya sudah cukup kuat untuk bisa bertahan dalam kondisi apapun, sehingga dalam pertemuan melawan Hoffenheim kemarin Liverpool berhasil menahan imbang. Meskipun pada pertandingan sebelumnya harus mengalami kekalahan ketika bertandingan dengan Manchester City, tapi pihak Liverpool sendiri masih tetap optimis dan menjadikan pertandingan kemarin menjadi sebuah pertandingan pembelajaran untuk kemenangan di masa yang akan datang.

Klopp meyakini bahwa ini merupakan awal dari sebuah perjalanan yang panjang dan masih ada banyak waktub untuk merebut posisi puncak kembali di musim ini. Klopp berharap bahwa kedua pemain yang berada di posisi gelandang tersebut bisa menjadi saringan bagi serangan lawan sebelum pada akhirnya mengincar kotak penalti, tetapi hasil kenyataan dalam lapangan berbeda dengan harapan Jurgen Klopp.

Menurut Savage, klub The Reds ini belum bisa bermain dengan maksimal, pemain yang berada di lini belakang tidak menjalani fungsinya dengan baik dan tidak cukup menjadi benteng pertahanan lini belakang Liverpool.

Savage Pemain Andalan Klopp

Ia pun menyebutkan bahwa dalam setiap pertandingan yang sudah berlangsung, ada banyak sekalib klub yang berhasil dan salah satu kuncinya adalah lini pertahanan belakang skuad, dan tim –tim yang di masa lalu mennjadi juara EPL pun memiliki gelandang yang bisa melindungi skuad dengan baik.

“Ada banyak sekali perubahan dan pergantian yang dilakukan dengan kiper, darin mulai Simon Mignolet di satu pekan ini, dan Loris Karius yang siap diturunkajn pada pekan selanjutnya”. Ujar Savage.

“Saya paham bahwa mereka telah bermain cukup bagus, dan menjadi salah satu pemain andalan untuk Jurgen Klopp sendiri, namun saya tidak yakin bahwa Henderson dan Emre Can adalah pemain yang bagus untuk posisi tersebut, apalagi mereka dinobatkan sebagai pemain yang bertugas untuk menjadi penghalang dari serangan lawan”. Tambah Savage.