Savage: Leicester Sulit Untuk Masuk Urutan Atas

Judi Poker Online

Savage Leicester Sulit Urutan Atas

Boladiator.com Mantan pemain Leicester City, Robbie Savage menilai bahwa Leicester telah membuat kesalahan terbesar ketika melepas Kante ke Chelsea pada musim lalu. Hal ini dikarenakan, Leicester masih membutuhkan Kante untuk bisa tampil melawan rivalnya di pertandingan selanjutnya.

Savage sangat menyayangkan hal tersebut terjadi. Kekecewaannya ini disampaikan di Skysport beberapa waktu lalu “Jangankan untuk mempertahankan gelar juara, untuk masuk ke urutan kelas papan atas saja The Foxes tidak mampu”.

Menurutnya, Kante memiliki pengaruh yang besar, apalagi pemain gelandang tersebut dinilai bisa melindungi Wes Morgan dan Roberth Huth untuk pertandingan selanjutnya.

Leicester City, bermain kurang memuaskan dalam 5 laga pertandingan terakhir yang dilaluinya, tentu Leicester City hanya berhasil meraih kemenangan 1 kali saja, dengan hasil imbang 1 kali, dan mendapatkan kekalahan sebanyak 3 kali saja.

Salah satunya adalah ketika mengalami kekalahan atas Burnley dengan skor 1-0. Tim yang menjadi juara pada musim lalu setelah mengalahkan Arsenal ini nampaknya tidak cukup beruntung dalam laga Inggris musim ini. Hal ini dikarenakan setiap pemain dari klbu tersebut tidak bisa mengendalikan permainannya di lapangan dan tidak menorehkan hasil kemenangan yang signifikan.

Bahkan, di beberapa pertandingan belakangan ini, Leicester terlihat tidak stabil bisa tampil baik laga tandang maupun kandang disetiap kesempatan. Hal ini membawa Leicester City harus berada di urutan klasemen terendah dan tertinggal dibandingkan dengan tim lainnya.

Savage Leicester Sulit Urutan Atas

Pertandingan yang akan dilalui oleh Leicester City ini merupakan sebuah laga yang terbilang cukup sengit. Dimana, Leicester harus menghadapi Manchester United yang memiliki kemampuan pemain sangat luar biasa.

Untuk itulah, perlu dilakukan berbagai usaha kerja keras agar bisa memenangkan pertandingan esok hari, atau paling tidak menahan imbang tim besutan Jose Mourinho agar tidak lolos ke babak berikutnya.

Leicester yang kini mendapatkan poin 21 angka dari urutan klasemen akan menjamu Manchester United yang baru saja mengalami kekalahan hasil imbang ketika melawan Hull City dini hari.

Pertandingan yang ditorehkan oleh Hull City ini sangat memuaskan, karena berulang kali pemain Manchester United hendak mencetak gol dengan tendangan dan sundulan, hal ini tidak berhasil.