Saul Niquez Nyatakan Setia Kepada Simeone

Judi Poker Online

Saul Niquez Setia Kepada Simeone

Boladiator.com – Saul Niguez merupakan pemain muda yang tampil gemilang selama ini bersama Atletic Madrid yang di asuh oleh Diego Simeone. Perannya bersama Koke di lini tengah belum tergantikan. Menariknya pemain tersebut memang dilirik oleh banyak klub meski kontraknya di Atletico Madrid menahannya hingga tahun 2021. Saul Niguez memang bisa dijadikan pemain jangka panjang karena umurnya yang masih muda sehingga banyak tim besar rela menebus kontraknya bersama Atletico Madrid dan memakai jasanya di tim mereka.

Sejak tampil gemilang bersama Los Rojiblancos julukan Atletico Madrid nama Saul Niquez memang sudah banyak dikaitkan oleh banyak klub saat musim panas lalu. Beberapa klub besar sebut saja Manchester United, Arsenal dan Juventus sempat tertarik untuk memboyongnya di musim panas lalu. Namun tim – tim yang melirik saul harus menahan keinginan mereka mendapatkan jasa pemain muda tersebut karena Saul Niguez sendiri sudah menegaskan dirinya akan terus komitmen bersama Diego Simeone. Gelandang Atletico Madrid ini menegaskan dirinya tidak akan pergi dari Vicente Calderon selama Diego Simeone masih melatih di sini.

“Selama Diego SImeone melatih di Atletico Madrid maka saya tidak akan mengangkat koper dari tim ini kemanapun tawarannya”  ujar saul kepada Clup del Deportista Magazine.

Saul Niquez Setia Kepada Simeone

“Ketika seseorang pelatih memeiliki keyakinan terhadap anda sebanyak yang dia Simeone sekarang ini miliki dan  memberi anda kepercayaan diri itu adalah sebuah hal yang vital. Bagi saya dan pemain Atletico Madrid lain adalah hal yang sama. Simeone adalah sosok segalanya. Dia sosok yang bertaruh besar kepada diri saya sejak kecil dan memberi saya debut” ujar Saul Niguez.

Diego Simeone sendiri sempat dikabarkan tertarik untuk melatih di Inggris. Walaupun begitu Diego Simeone masih merasa belum cukup di Atletico Madrid. Dia masih memeiliki peluang besar untuk meraih gelar di Vicente Calderon. Pada musin ini saja Atletico Madrid akan dipastikan terus bersaing di papan atas. Diego Simeone memang dikenal sebagai pelatih bertahan dingin yang menelurkan pemain – pemain emas yang banyak di lirik oleh klub besar. Selain Saul Niguez sebut saja Griezman, Koke, dan beberapa pemain lain yang memang tidak lepas dari incaran klub – klub lain. Namun Diego SImeone sendiri merupakan sosok yang dekat dengan para pemain sehingga memang pemain merasakan kenyamanan ketika di asuh oleh dirinya. Atletico Madrid dengan pemainnya sekarang ini tentunya akan sangat berbahaya di semua kompetisi.