Satu Trofi Dari Piala Liga Akan Sangat Berarti Buat Everton

Judi Poker Online

Satu Trofi Dari Piala Liga Akan Sangat Berarti Buat Everton

Boladiator.com – Manchester City akan menjadi lawan Everton di semi final piala Liga. Tentu ini merupakan sebuah tantangan buat The Toffees karena main di kandang tim sebesar City yang bertabur bintang bukan lah hal yang mudah. Kemenangan di Leg satu adalah senjata yang cukup untuk bermain tenang karena sudah meninjakkan satu kaki di Final. Namun ingat satu gol City bisa menjadi sebuah pelecut untuk bermain bagus.

Bila di kandang City nanti Everton kalah 1-0 maka bisa dipastikan Aguero CS yang akan melaju ke final. Kedua tim tentu akan sama sama bermain ngotot karena siapa yang kalah pada laga ini akan menghentikan langkahnya dengan catatan salah satu unggul gol tandang. Namun bila bisa bermain imbang saja maka Banes CS akan masuk ke final bertemu dengan Liverpool atau Stoke City.

“ kami tau bisa mengalahkan Manchester City meskipun tim ini penuh dengan pemain berkualitas. Yang lebih penting adalah sebuah trofi musim ini akan sangat berarti bagi kami “ ungkap Banes kepada sebauh sumber.

“ kami bisa mengimbangi mereka di liga dan menang di leg pertama. Itu berarti kami bisa saja menang pada pertandingan kandang City ini “ imbuh sang pemain.

Satu Trofi Dari Piala Liga Akan Sangat Berarti Buat Everton

Memang masih sulit ditebak siapa yang akan menjuarai laga ini namun melihat kondisi pemain city yang banyak cedera dan sedang dalam persaingan merebut juara liga tentu Pelegrini harus benar benar selektif memilih pemain.

Deretan pemain yang cedera seperti Koralov, Nasri dan Company tentu akan membuat pemain pelapis akan diturunkan pada laga ini. Alasannya adalah City pun sedang Ok di liga. Sekarang yang menjadi masalah adalah apakah Pelegrini ingin mendapatkan trofi ini ? Bila iya, tak bisa lagi sembarangan pemain yang diturunkan.

Bila menang 1-0 sudah bisa dipastikan Silva CS akan melenggang ke final namun bila ditahan imbang maka Everton lah yang berhak tampil di partai puncak. Siapa yang akan menjadi pemenangnya ? Entahlah yang pasti Manchester City punya kekuatan pemain ke-12. Dan bila bisa memanfaatkannya tentu saja akan menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa.