Pablo Sarabia: Kami Siap Hadapi Real Sociedad

Judi Poker Online

Sarabia Siap Hadapi Sociedad

Boladiator.com Pertandingan Copa del Rey musim ini kembali akan digelar, pertandingan yang amat sengit ini akan mempertemukann Sevilla dengan Real Sociedad.

Dimana, para pemain sudah sibuk mempersiapkan diri dengan melakukan berbagai latihan di kubu nya masing-masing. Sevilla yang kala itu memiliki pasukan kuat dengan tidak ada pemain yang mengalami cidera, nampaknya akan sangat siap untuk membongkar jantung pertahanan sang lawan, Real Sociedad. Hal ini serupa dengan apa yang diungkapkan oleh Pablo Sarabia di laman situs tim nya sendiri.

“Kami selalu siap menghadapi pertandingan, siapapun lawan kami. Kami hanya fokus untuk bermain dan membawa nama tim lebih baik”. Dengan adanya pernyataan inilah menunjukan bahwa Sevilla lebih kuat untuk menghadapi Real Sociedad.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa Real Sociedad bukan lawan yang mudah “Beberapa kali pertandingan, Real Sociedad bermain dengan sangat fantastis, apalagi dengan formasi yang diturunkan oleh sang pelatih yang membuat para pemainnya sangat antusias bertanggung jawab dengan posisi masing-masing”. Ujarnya tambah.

Dengan menerapkan strategi defensif yang dilakukan untuk memulai permainan sepertinya sangat cocok diterapkan dan dapat diterima dengan baik oleh para pemain. Hal inilah yang membuat Real Sociedad tampil lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya.

Berdasarkan hasil data statistik, diketahui bahwa Real Sociedad memenangkan pertandingan sebanyak 3 kali, dan mengalami hasil draw 1 kali, sisa 1 kali pertandingan mengalami kekalahan. Bukan hasil yang buruk bagi tim sekelas Real Sociedad.  Sebagaimana yang diketahui, bahwa kedua tim sama-sama memiliki performa yang luarbiasa di beberapa pertandingan terakhir.

Sarabia Siap Hadapi Sociedad

Keduanya, dengan benar memperlihatkan kualitas dan kemampuan bermain mereka di lapangan dengan gaya dan trik yang diberikan sang pelatih dalam laga tersebut.  Pertandingan yang mempertemukan kedua tim yang diperkirakan mememiliki kekuatan sama imbang ini akan sedikit membutuhkan banyak tenaga bagi keduanya.

Sevilla lebih senang menunggu kesalahan yang dibuat oleh pemain Real Sociedad dan menjadikannya sebagai sebuah kesempatan atau peluang untuk bisa mencetak gol.

Meski demikian, pelatih Sevilla selalu menekankan agar bermain sesuai porsinya saja, tidak berlebihan dan tidak pula menjadi lemah, karena bagaimanapun dalam lapangan saat bertanding dan ketika latihan memilki tenaga dan mental yang berbeda-beda.