Alexis Sanchez Semakin Dekat Dengan Manchester United

Judi Poker Online

Sanchez Semakin Dekat MU

Boladiator.com – Salah satu pemain bintang milik Arsenal, Alexis Sanchez, belakangan dikabarkan akan segera hengkang dari klub lamanya tersebut, Arsenal. kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal dijadwalkan akan berakhir pada akhir musim nanti, namun Alexis Sanchez akan pergi dari Emirates Stadium sebelum masa kontaknya berakhir. Kemungkinan besar Alexis Sanchez akan pindah klub pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal belakangan ini sedang menjadi tanda Tanya besar. Kontraknya bersama The Gunners yang akan habis pada akhir musim nanti membuat permainannya dalam tim semakin tidak maksimal. Alexis belakangan dikabarkan akan hengkan dari Arsenal ke Manchester City. Namun rumor terbaru mengabarkan bahwa Alexis kini lebih dekat ke Manchester United.

Alexis bahkan sempat dikabarkan sangat dekat dengan Manchester City dan sudah hampir pindah ke sana pada bursa transfer musim panas lalu. Namun rumor tersebut nampaknya tidak menjadi kenyataan. alexis kini kelihatannya akan lebih memilih tim rival sekota City yaitu Manchester United. Namun yang masih belum jelas adalah kapan akan dilangsungkannya peresmian transfer Antara Alexis Sanchez dengan Manchester United.

Sanchez Semakin Dekat MU

Kedekatan Alexis Sanchez dengan Manchester United kini semakin jelas terlihat. Pasalnya salah satu dari punggawa The Reds yaitu Romelu Lukaku mengupload sebuah unggahan di akun media sosialnya, Sanpchat, sebuah sinyal bahwa Aexis akan segera menemaninya berlatih bersama di old Trafford. Unggahan snapchat yang di upload adalah berupa sebuah bendera chile dengan tanda panah mengarah ke sebuah emoji setan.

Bisa jadi symbol bendera chile melambangkan Alexis Sanchez lalu symbol panah mengarah ke sebuah emoji setan adalah menandakan kepindahannya ke klub Setan Merah atau Manchester United. Banyak fans United yang memberi kesimpulan bahwa ini merupakan sebuah sinyal yag sangat jelas mengenai kepindahan Alexis ke Manchester United.

Yang lebih menarik lagi adalah unggahan tersebut langsung di hapus tak lama kemudian. Namun unggahan tersebut sudah terlajur di simpan oleh beberapa fans. Beberapa kantor berita bola bahkan sudah merumorkan bahwa Alexis akan segera bergabung dengan MU dalam 4 jam atau dua hari ke depan dengan gaji yang akan diberikan senilai 350 ribu pound sterling.