Sanchez Ke MU Dikarenakan Uang, Mourinho Langsung Membantah

Judi Poker Online

Sanchez MU Karena Uang, Mourinho Bantah

Boladiator.com Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkap bahwa kedatang pemain asal Chile tersebut yakni Alexis Sanchez bukan karena uang semata. Perburuan antara klub Manchester United dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan pemain bukan karena United lebih mematok harga tinggi. Akan tetapi City memilih mundur dikarenakan pemain tersebut lebih memilih bermain bersama Manchester United dibandingkan Manchester City.

Memang diketahui bahwa Manchester City sudah lebih dulu dalam menargetkan Alexis Sanchez sebagai pemain incarannya sejak bulan Agustus 2017 silam. Setelah gagal mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco. Akan tetapi perburuan tersebut terhenti karena harus mengetahui bahwa Arsenal masih mempertahankan pemain tersebut di bulan Agustus itu.

Memasuki jendela bursa transfer Januari ini, City langsung melancarkan rekrutan tersebut kepada pemain asal Chile tersebut. namun, perburuan tersebut dihentikan oleh pihak manchester City karena mengetahui bahwa pemain tersebut juga menjadi incaran Manchester United yang sebagaima diketahui bahwa pemain tersebut sangat ingin sekali membela klub tersebut sejak lama.

Dengan kabar yang beredar bahwa pemain tersebut didatangkan ke Old Trafford  dengan nilai transfer yang besar, sehingga pemain tersebut lebih memilih bergabung bersama Manchester United. Akan tetapi, dengan kabar yang beredar, Mourinho langsung membantah bahwa kabar tersebut tidak lah benar.

Sanchez MU Karena Uang, Mourinho Bantah

Bagi Jose Mourinho sendiri kedatangan alexis sanchez ke Old Trafford  bukan berlandasan uang semata. Melainkan keinginannya untuk membela Manchester United di atas lapangan. Mourinho juga mengatakan bahwa kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United adalah impian terbesarnya sejak kecil. Seperti yang tercatat dalam FFT Sports.

“Ini bukan persoalan uang, jika anda lebih teliti dalam mengaji informasi yang lebih dalam. Manchester City, Everton dan Chelsea lebih mengeluarkan dana yang terbilang besar untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Namun, pemain tersebut yang lebih memilih untuk datang ke Old Trafford  dan kami pun menyambutunya dengan senang hati. Lanjutnya.

Meski, memang seperti yang diketahui pemain asal cjile tersebut menjadi pemain salah satu pemain yang memiliki nilai gaji termahal di semua pemai di Liga Inggris. Akan tetapi, saya tegaskan lagi bahwa pemain tersebut datang ke Old Trafford  bukan karena persoalan uang. Tegasnya Mou.