Meski Sanchez Bermain Gemilang, Mourinho Lebih Memilih Apresiasi Kepada Tim

Judi Poker Online

Sanchez Gemilang, Mourinho Apresiasi Tim

Boladiator.com Seperti yang diketahui, sang manajer Setan Merah, Jose Mourinho, diam-diam memberikan pujian kepada salah satu pemainnya yang bermain gemilang didalam lapangan. sebut saja Alexis Sanchez, Mourinho tidak menyangka bahwa Sanchez dapat bermain brilian dalam pertandingan Manchester United melawan Swansea City sabtu kemarin.

Mourinho menilai bahwa Alexis Sanchez telah menunjukan peforma yang sangat baik didalam tim. meski pemain tersebut jarang mengikuti latihan bersama klub utama, Sanchez tetap dimainkan menjadi pemain stater line up oleh Mourinho pada sabtu kemarin di old trafford.

Menjamu lawannya dikandang sendiri, Manchester United berhasil menundukan tim tamu dengan skor akhir 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Alexis Sanchez menjadi pemain yang menyandang gelar best of the match. Sanchez sendiri berhasil membuat 1 goal dan memberikan 1 assist kepada rekannya yang membuat Manchester United meraih point penuh melawan Swansea City.

Jose Mourinho merasa kaget dengan permainan yang ditunjukan oleh pemain asal chile tersebut. hal ini dikarenakan, dalam beberapa pekan kemarin, pemain berusia 28 tahun tersebut jarang mengikuti latihan diklub utama semenjak pulang dari jeda internasional 2 pekan lalu. “saya sebenarnya tidak menyukai untuk berbicara kepada salah satu pemain saja didalam lapangan.” tutur Mourinho dalam situs resmi MU.

Sanchez Gemilang, Mourinho Apresiasi Tim

“Saya lebih suka mengkritik peforma yang dilakukan tim didalam lapangan, memang sangat benar apa yang ditunjukan Sanchez didalam lapangan sangat luar biasa. Namun bagi saya keseleruhan tim juga bermain begitu baik didalam lapangan, terlihat dibabak pertama para pemain begitu tenang dan nyaman untuk memainkan bola, peluang demi peluang telah dilakukan. Alhasilnya, tim berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.”

“Dibabak kedua, terlihat bagaiman permainan yang ditunjiukan Alexis Sanchez menurun. Saya mengklaim bahwa stamina yang dimiliki Sanchez semakin menurun, bagaimana tidak. Sanchez yang baru bergabung bersama klub pada hari rabu kemarin tidak mempunyai waktu istrahat dan berlatih baik bersama tim. disitu terlihat jelas bahwa stamina Sanchez belum stabil.” Lanjutnya.

Namun, dengan menyumbang goal ke gawang Swansea City, saya yakin hal itu mendongkrak kepercayaan dirinya didalam tim. tandasnya Mourinho.