Sanchez Dikecam Akibat Ogah Bermain di Arsenal

Judi Poker Online

Sanchez Dikecam Bermain Arsenal

Boladiator.com Siapa sangka jika Alexis Sanchez kini sudah bersiap untuk pergi dari tim Arsenal. Hal ini didasarkan pada legenda klub, yaitu Ian Wright. Striker Chile tersebut dicegah agar tidak meninggalkan Emirates pada musim panas mendatang, sekalipun dia pun juga cukup dinanti dengan penawaran yang sangat menggiurkan dari tim Manchester City.

Arsenal percaya bahwa hal tersebut merupakan langkah yang sangat berisiko tinggi sekali. Hal ini mengingat kontrak dari si pemain tersebut akan habis pada musim panas mendatang. Karena itulah, sampai para saat ini, mereka belum juga memberikan penawaran kontrak baru untuk pemain berusia 29 tahun ini. Melihat cara bermainnya sudah tidak seperti dulu lagi.

Ian Wright juga percaya bahwa Alexis Sanchez dapat memperlihatkan sikap dan juga gesture yang mengidentifikasi bahwa dirinya memang tidak lagi mau berkomitmen dengan timnya di Emirates. Hal tersebut terlihat dari beberapa tanda yang diperlihatkan olehnya, dimana dirinya memang ingin pergi dari sana.

Sanchez Dikecam Bermain Arsenal

Sikap Sanches tersebut telah menunjukkan banyak sekali tanda bahwa dirinya memang ingin meninggalkan Emirates. Bahwa dirinya memang ingin pergi di bulan Januari mendatang. Hal ini terlihat dari bagaimana caranya bermain di lapangan saat ini. Karena saat ini dirinya tidak cukup bisa bermain dengan bagus.

Dengan kata lain, Arsenal tidak akan rugi jika ingin melepasnya. Dilihat dari bagaimana caranya bermain di lapangan, dia pun terlihat tidak begitu kerja keras untuk melakukannya. Seperti yang dilakukan pada Coutinho yang ingin meninggalkan Liverpool. Dia kemudian mengajukan transfer request, dengan diimbangi dengan caranya bermain di lapangan.

Anda bisa melihat juga dari bagaimana cara Ozil bermain di lapangan. Hal tersebut tidak dilakukan oleh Alexis Sanches sama sekali. Klub sepak bola yang menginginkannya otomatis juga akan berpikiran sama jika melihat sikapnya yang tidak fokus dan tidak sungguh-sungguh seperti itu.  Banyak orang mulai bertanya tentang Ozil yang bisa bertahan, namun dia tetap bisa bermain seperti yang diinginkan oleh semua orang.