Rumor Makin Kuat, Sampaoli Ditawari Perpanjangan Kontrak

Judi Poker Online

Sampaoli Perpanjang Kontrak

Boladiator.com – Pelatih klub Sevilla, Jorge Sampaoli terngah kuat diisukan akan menjadi calon kuat pengganti Luis Enrique di FC Barcelona jika Enrique tidak memperpanjang kontrak di klub asal Catalan tersebut. namun di tengah isu yang kini makin sering berhembus, Sevilla menyatakan mereka sudah menawari perpanjangan kontrak untuk Jorge Sampaoli di Sevilla.

Kursi kepelatihan di FC Barcelona saat ini memang sedang menjadi kursi panas. Laju kurang baik FC Barcelona di ajang Liga Champion Eropa pada tengah pekan lalu bahkan mamkin membuat kursi yang sekarang masih diduduki oleh Luis Enrique kian bergoyang. Memang skuad besutan Luis Enrqiue pada musim ini terancam tersingkir dari Liga Champion lebih cepat usai menelan kekahan di Paris dengan skor 4-0. Selain itu sekarang ini FC Barcelona masih memiliki selisih poin 1 dengan El Real di La Liga Premier Spanyol, namun El Real masih memiliki 2 laga tunda yang bisa dikonversikan menjadi 6 angka.

Memang melihat Jorge Sampaoli, dirinya merupakan salah satu pelatih yang terbilang cukup berprestasi. Dirinya disebut sebagai salah satu sosok ideal untuk FC Barcelona bersama dengan Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur. Jorge Sampaoli sendiri sebelumya sukses membawa tim nasional Chile memenangkan Copa America 2015 dan juga berhasil membawa Sevilla untuk terus bersaing di La Liga Premire Spanyol serta Liga Champion.

Sampaoli Perpanjang Kontrak

Menanggapi rumor dari FC Barcelona kepada dirinya, Sampaoli memang tidak menolak kemungkinan tersebut. Namun Sevilla kini berusaha untuk menjauhkan Jorge Sampaoli dari kejaran FC Barcelona dengan menawarinya kontrak. Meskipun Sevilla mengakui terdapat klausul rlis di kontraknya.

“Saya tidak merasa khawatir dengan hal tersebut. Jorge Sampaoli merupakan seorang pelatih yang serius. Kami sedang berbicara mengenai masa depan dia dan kami sudah menawarinya perpanjangan kontrak. Saya berharap dia terus bersama kami. Tidak hanya setahun namun bertahun-tahun”

“Namun memang ada sebuah klausul rilis dengan membayar 15 juta euro. Namun dia membicarakan target penting klub dan memberikan kami antusiasme besar” tutur Pepe Castro Presiden Sevilla.