Samir Nasri Hidup Lagi Di Sevilla

Judi Poker Online

Samir Nasri Hidup Sevilla

Boladiator.com – Sebelum pindah ke Sevilla sebenarnya Samir Nasri sempat diminta untuk bertahan terlebih dahulu di Manchester City. Namun pada akhirnya Samir Nasri akhirnya lebih memilih untuk pindah di Sevilla. Sevilla sendiri bisa menjadi klub yang sempurna untuk Samir Nasri bermain. Setelah lima musim Samir Nasri bermain bersama Manchester City Nasri akhirnya memutuskan untuk pergi dari City dan pindah ke Sevilla. Gelandang tersebut menerima tawaran untuk bermain di Sevilla dengan status pinjaman selama satu tahun di sana.

Bersama Sevilla sendiri Samir Nasri seakan bermain dengan sempurna. Sempat meredup dalam beberapa waktu terakhir Samir Nasri bisa tampil dengan sangat baik setelah pindah ke Sevilla. Dia berhasil tampil dengan baik dalam 13 pertandingan bersama Sevilla dan ebrhasil mencatatkan tiga gold an juga satu assist. Samir Nasri merasa gembira karena dirinya bisa dengan cepat beradaptasi dengan klub barunya tersebut. Samir Nasri merasa keputusan untuk Sevilla sudah tepat untuk karir dirinya

“saya memiliki pra musim yang baik sebenarnya. Pep Guardiola meminta saya untuk bertahan di Manchester City. Namun pada msuim lalu saya mendapatkan banyak cidera dan ingi mendapatkan sesuatu yang baru kemabli. Jadi saya segera menghubungi klub lain dan ketika mendengar Sevilla saya tahu saya harus datang ke sini”

Samir Nasri Hidup Sevilla

“Saya juga bertanya kepada Jesus Navas, David Silva dan Nolito mengenai klub ini. kotanya bagus dan semuanya bagus. Makanan juga terasa enak serta banyak gadis gadis cantik di sini. Saya berbicara kepada Guardiola dan dia bilang bahwa di sini ada sesorang pelatih hebat dalam diri Juanmma Lillo yang sekarang asisten pelatih Sevilla itulah semua yang saya tahu dan itu semua sempurna untuk saya” tutur Samir Nasri,

Sevilla di perkirakan bisa mendapatkan kesempatan untuk mempermanenkan Samir Nasri jika Guardiola memutuskan untuk mendatangkan pemain tengah baru. Jika begitu Sevilla bisa menjadi klub yang tepat untuk Samir Nasri tentunya. Sevilla juga sekarang ini bergabung bersama papan atas kalsemen untuk bersaing merebutkan gelar.