Salah Utamakan Gelar Untuk Liverpool Dari Pada Rekor Pribadi

Judi Poker Online

Salah Utamakan Gelar Liverpool

Boladiator.com – Pemain Liverpool yang sedang onfire Mohamed Salah mengungkapkan jika dia mementingkan untuk meraih gelar bersalam Liverpool dibandingkan dengan mengejar rekor pribadinya di Liverpool. Saat ini Salah sudah mencetak 36 gol dalam satu musim perdananya bersama Liverpool. Jika Salah mampu mencetak lebih dari 47 gol dalam satu musim, maka Salah akan menjadi pemain pecentak gol terbanyak untuk Liverpool dalam satu musiim.

Saat ini pemegang rekor pecentak gol terbanyak dalam satu musim masih dipegang oleh legenda Liverpool Ian Rush. Dalam satu musim Ian Rush mampu mencetak 47 gol dan mampu menyumbangkan 3 gelar bersama Liverpool. Ian Rush mengatakan jika dia akan senang jika rekor gol yang dicetak dalam satu musim dipecahkan oleh pemain yang berasal dari Mesir ini.

Akan tetapi Ian Rush mengatakan jika yang terpenting dalam diri Salah yaitu memberikan gelar untuk Liverpool. Saat ini Liverpool sudah kesulitan dalam memburu gelar Liga Inggris mengingat mereka tertingal jauh dari pemuncak klasemen sementara Manchester City. Selain itu Liverpool juga sudah tersingkir dalam ajang Piala FA.

Salah Utamakan Gelar Liverpool

Akan tetapi saat ini Liverpool masih mempunyai peluang untuk bisa menjadi juara Liga Champions. Hal ini dikarenakan Liverpool mampu lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Akan tetapi pada perempat final nanti Liverpool akan bertemu dengan tim kuat yang juga bermain di Liga Inggris Manchester City. Pada laga nanti tentunya banyak yang mendukung Manchester City yang meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

Akan tetapi anak asuh Jurgen Kloop akan terus berupaya dan berjuang untuk bisa meraih kemenangan atas Manchester City dan bisa menjuarai Liga Champions. Banyak yang berharap jika ketajaman Salah bisa membantu Liverpool meraih gelar di musim ini. Apalagi Liverpool sudah lama tidak memegang trophy Liga Champions.

Oleh karena itu saat ini misi dari Liverpool yaitu bisa finish diperingkat 4 besar dan mampu menjuarai Liga Champions. Hal ini memang tidaklah mudah mengingat para pesaing Liverpool juga memiliki kualitas yang bagus yang bisa saja menjegal Liverpool dan membuat Liverpool tersingkir.