Cetak 4 Gol, Salah Semakin Tajam

Judi Poker Online

Salah Semakin Tajam

Boladiator.com – Liverpool baru saja meraih kemenangan dilaga terakhir mereka di Liga Inggris pada saat melawan Watford dengan skor telak 5-0. Kemenangan Liverpool ini diaraih sebab performa penyerang mereka yang mampu mencetak 4 gol Salah. Pemain berusia 25 tahun yang berasal dari Mesir ini mampu menunjukan penampilan apik dengan mencetak qua-trick pertamanya dalam kompetisi professional yang diikutinya.

Selain itu 4 gol yang dicetak oleh Mohamed Salah membuat pemain Salah mendapatkan beberapa rekor. Pertama Salah mampu menjadi pemain debutan yang mencetak gol terbanyak yaitu 36 gol. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh mantan pemain Liverpool yang saat ini berseragam Atletico Madrid Fernando Torres. Pada saat pertama kali membela Liverpool Torres mampu mencetak 33 gol di musim pertamanya membela tim yang bermarkas di Anfield ini.

Dengan 36 gol yang dicetak oleh Salah, saat ini pemain yang berasal dari Mesir ini mampu menyalip gol debut yang dicetak oleh Fernando Torres. Selain itu Salah saat ini juga mampu menjadi pemain Mesir pertama yang mencetak 4 gol di Liga Inggris. Salah juga mampu menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Eropa dengan Raihan 36 gol.

Salah Semakin Tajam

Gol yang dicetak oleh Salah mempunyai selisih yang cukup jauh jika kita bandingkan dengan penyerang top Eropa lainya Lionel Messi dan Robert Lewandowski. Saat ini mantan pemain Chelsea yang pernah disia-siakan Jose Mouirnho ini berupaya akan tetap tampil baik dan membawah Liverpool bisa meraih trophy di musim ini.

Selain fokus untuk Liverpool, saat ini Salah juga fokus akan menghadapi Piala Dunia yang mana negara Salah Mesir menjadi salah satu kontestan Piala Dunia tahun ini yang diselenggarakan di Rusia. Dengan performa apik yang ditunjukan oleh Salah membuat pemain ini diyakini akan membuat Mesir menjadi tim kuda hitam yang patut diwaspadai oleh lawan.

Jurgen Klopp sendiri yang nerupakan pelatih Liverpool berharap jika Salah tetap menunjukan penampilan terbaiknya untuk Liverpool. Dengan penampilan apik yang dibuat oleh Salah, membuat pemain yang berusia 25 tahun ini diincar oleh sejumlah tim papan atas. Real Madrid dikabarkan menginginkan jasa pemain asal Mesir tersebut.