Salah Miliki Alasan Tersendiri Soal Golnya

Judi Poker Online

Salah Miliki Alasan Soal Golnya

Boladiator.com – Mohamed Salah terlihat tidak merayakan golnya ke gawang Chelsea. Ada dugaan itu merupakan tindakan untuk menghormati Chelsea, namun ada juga yang melihat hal tersebut sebagai aksi duka dari Mohamed Salah.

Mohamed Salah sendiri sempat membawa The Reds untuk unggul terlebih dahulu sebelum kemudian berimbang dengan skor 1-1 ketika menghadapi The Blues di Anfield Stadium pada hari Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. Kemenangan sendiri akhirnya gagal untuk bisa didapatkan The Reds setelah Willian dari Chelsea berhasil mencetak gol balasan di menit 85.  Setelah mencetak gol sendiri di menit 65, Mohamed Salah hanya mengangkat kedua tangannya sambil berjalan dan menatap ke bawah. Pemain Internasional Mesir tersebut terlihat tidak mamu melakukan selebrasi untuk golnya yang ke-10 di ajang Liga Premier Ingris tersebut.

Keputusan Mohamed Salah untuk tidak merayakan gol ke gawang Chelsea sendiri menjadi pembahasan beberapa media dari Inggris dan juga para Netizens di media sosial. Ada yang menduga bahwa sang pemain tidak mau merayakan golnya karena Chelsea merupakan mantan klubnya di musim 2013/2014 hingga pertengahan musim 2014/2015. Akan tetapi ada juga yang menduga Mohamed Salah sedang berduka.

Salah Miliki Alasan Soal Golnya

Menurut beberapa media, Mohamed Salah sendiri tidak merayakan gol karena hendak menghormati korban dari aksi Teror dan juga penembakan di Masjid Al Rawdah, Sinai Utara, Mesir paska Shalat Jumat (24/11/2017) waktu setempat. Bukan karena menghormati Chelsea. Memang menurut kabar terakhir terdapat 305 orang yang tewas, 128 yang cidera dan 27 orang korban merupakan anak-anak.

Legenda pemain Inggris, Garry Lineker sendiri juga memberikan argumennya tentang Mohamed Salah yang tidak merayakan golnya ke gawang Chelsea. Gary Lineker merasa aksi duka terhadap korban serangan teror di Mesir lebih benar daripada menghormati Chelsea yang mantan klubnya. “Bukan untuk fans tidak merayakan gol melawan mantan klub setelah mencetak gol. Namun sepertinya Mohamed Salah menunjukan rasa hormat kepada rekan sesama warga Mesir yang baru saja kehilangan banyak nyawa kemarin” tutur Gary Lineker.