Salah Ingin Dimaksimalkan Oleh Jurgen Klopp

Judi Poker Online

Salah Dimaksimalkan Klopp

Boladiator.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tentunya sekarang ini menaruh harapan yang tinggi untuk pemain baru mereka yakni Mohamed Salah. Sang pelatih bahkan tak segan memberikan pujian kepada Mohamed Salah yang dianggapnya sebagai pemain dengan kualitas yang sangat lengkap. Oleh karena itu Jurgen Klopp menaruh harapan yang tinggi kepada Salah untuk bisa membuat The Reds tampil ganas di musim mendatang.

The Reds baru saja mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma di bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain asal Mesir tersebut dikabarkan ditebus oleh The Reds dengan nominal 42 juta Euro. Nilai tersebut juga masih bisa meningkat hingga angka 50 juta Euro apabila sang pemain dan Liverpool tampil baik di musim mendatang.

Setelah tampil fenomenal bersama AS Roma di musim lalu, Mohamed Salah sekarang ini diharapkan akan bisa menunjukan peforma yang tak jauh beda ketika bermain di Liverpool. Di mata sang pelatih Liverpool, Mohamed Salah merupakan pemain yang paling dibutuhkan oleh The Reds saat ini untuk bisa menajamkan lini serang dari Liverpool.  Musim lalu, Mohamed Salah tampil sebanyak 41 kali untuk AS Roma di semua ajang kompetisi. Pemain yang berposisi sebagai winger kana tersebut kemudian menorehkan catatan 19 gol dan juga 15 assist di sepanjang musim 2016/2017.

Salah Dimaksimalkan Klopp

“Meski orang-orang di sini tidak terlalu mengenalnya, namun mereka pasti juga sudah menonton beberapa video Salah. Tentunya dari video tersebut anda sudah bisa melihatnya itu sangat hebat. Tentu kami sudah saling kontrak beberapa kali. Dia prang yang sangat baik. Dia juga sudah mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bisa segera ke Liverpool dan bergabung dengan kami” tutur Jurgen Klopp.

“Dia adalah pemain yang fenomenal yang memiliki kecepatan yang luar biasa. Kami bilang setelah musim lalu ada beberapa hal yang ingin kami masukan ke skuad kami yang sudah bagus ini. salah satunya adalah kecepatan yang dia miliki, finisher, membuat peluang , dan membuat gol seperti yang dia lakukan” tambah dari Jurgen Klopp.