Mohamed Salah Di Incar Dua Klub Besar

Judi Poker Online

Salah Di Incar Klub Besar

Boladiator.com – Mohamed Salah merupakan bintang lapangan yang di miliki oleh Liverpool. Liverpool memiliki harpan besar terhadap Mohamed Salah. Mirisnya kali ini Real Madrid sedang mengincar Mohamed Salah. Los Blancos berencana merekrut pemain depan Liverpool, Mohamed Salah pada musim panas 2018 nanti.

Petinggi Real Madrid kepincut dengan kehebatan Salah di Liverpool musim ini. Pada musim ini salah memiliki performa yang sangat menarik, dan permainanya pun sangat berkualitas. Meskipun ia bukanlah seorang penyerang murni, Namun serangan yang di hasilkan Mohamed Salah sangatlah tajam. Dia memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di ajang Liga Inggris dengan jumlah gol yang di hasilkan sebanyak 28 gol.

Mohamed Salah akan di proyeksikan Real Madrid sebagai pengganti pemain Real Madrid Gareth Bale. Lantaran, kemungkinan besar, pemain asal Wales itu akan ditendang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

Salah Di Incar Klub Besar

Sudah dua kali The Reds harus merelakan bintangnya di comot oleh para klub kaya dari Spanyol. Dua diantaranya adalah Luis Suarez dan Philippe Coutinho sebelumnya direbut Barcelona. Hal tersebut yang membuat para fans Liverpool cemas melihat Real Madrid mulai gencarnya mendekati Mohamed Salah dan ingin memboyongnya ke Madrid. Legenda Liverpool, Paul Ince langsung angkat bicara, Ince berpesan kepada Mohamed Salah, untuk tidak tergoda pindah karena tawaran yang di berikan oleh Real Madrid. Menurutnya, Salah harus tetap bertahan di Liverpool hingga beberapa musim yang akan datang.

Sang Legenda tersebut tetus – terusan menekankan kepada Mohamed Salah akan agar ia tidak meninggalkan Liverpool sekarang. Sang legenda melarang lantaran pada saat ini Salah berada pada tempat yang pas untuknya. Jangan hanya di lihat menggunakan sebelah mata, lantaran akan selalu sulit menolak ketika anak laki-laki besar datang memanggil.

Ada banyak perkembangan dari Liverpool, klub ini berkembang secara perlahan tapi pasti. Liverpool berjalan merayap di klasemen, dan tampil fantastik di ajang Liga Champions. Jika Salah tetap duduk dan menikmati perjalanan, dia akan bisa menemukan jati dirinya di tim pemenang piala musim depan, di mana Mohamed Salah dia menjadi seorang bintang.