Sakho Telah Membuat Liverpool Kecewa

Judi Poker Online

Sakho Membuat Liverpool Kecewa

Boladiator.com – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menganggap bek The Reds, Mamadou Sakho telah membuat tim kecewa lantaran kelalaiannya yang menyebabkan pemain asal Prancis itu divonis gagl tes doping.

Sakho pada saat ini tengah melakoni investigasi UEFA. Bek internasional Prancis itu diduga telah mengonsumsi obat-obatan terlarang. Hasil tesnya usai laga kontra Manchester United di Liga Europa, 17 Maret lalu, ternyata positif.

Sakho memang belum mendapat sanksi apapun dari UEFA. Akan tetapi, dia tak bakal dimainkan hingga permasalahan ini berakhir. Pihak Liverpool kemungkinan bakal memohon pengujian sampel B dari Sakho.

Sebagian media Prancis mengakui Sakho telah menggunakan obat diet yang dikonsumsi istrinya. Tapi nyatanya ada zat terlarang yang terdapat di dalam obat tersebut.

Perihal masalah ini pula yang membuat Sakho dikritik habis oleh Carragher. Eks pemain belakang Liverpool Carragher menegaskan bahwa Sakho telah mengecewakan tim dengan perbuatannya itu serta tidak menguntungkan pasukan sama sekali, mengingat dia sedang bermain impresif akhir-akhir ini.

Sakho Membuat Liverpool Kecewa

Terlebih masalah yang menyandung Sakho itu kurang dari sepekan mendekati laga kontra Villarreal di leg I babak semi final Liga Europa.

“Ini adalah mimpi buruk bagi seluruh pesepakbola. Menurut saya dia telah mengecewakan banyak pihak, termasuk tim dan dirinya sendiri. Padahal dia merupakan salah satu pemain penting bagi Liverpool,” ujar Carragher.

“Dia akan mendapat pertanyaan yang sangat serius,” tambahnya.

“Belakangan dia tengah dalam performa yang baik. Dia merupakan salah satu pemimpin di skuad The Reds. Pastinya dalam hasil yang bagus dalam beberapa pekan terakhir ini dan penampilan cemerlangnya saat menghadapi Dortmund dan MU.”

“Sekarang Liverpool mesti segera mencari pengganti Sakho. Hal itu tak bisa diterima begitu saja oleh para pesepakbola profesional serta di bidang olahraga lain,” pungkasnya.

Tengah pekan ini Liverpool akan melawat ke markas Villarreal, Kamis (28/4) malam WIB. Lolos ke final dan menjadi juara Liga Europa sangat penting bagi tim garapan Jurgen Klopp. Pasalnya, ini adalah salah satu jalan termudah untuk bisa menembus Liga Champions musim depan.