Masa Depan Bacary Sagna di Manchester City Masih Belum Jelas

Judi Poker Online

Sagna Manchester City Belum Jelas

Boladiator.com Bek Manchester City, Bacary Sagna, masih belum tahu mengenai bagaimana nasibnya bersama Manchester City. Sebab, manajemen The Citizens masih belum menyodorkan tawaran apapun. Belum ada indikasi dari pihak tim untuk memperpanjang perjanjian kontrak Sagna, yang sebenarnya akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang.

“Sejauh ini masih belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru dari manajemen tim. Saya berusaha untuk fokus dengan performa saya di atas lapangan, tanpa memikirkan soal kontrak baru terlebih dahulu,” ungkap Sagna. Pemain asal Prancis ini didatangkan oleh City pada Juni 2014 silam secara gratis, usai kontraknya tidak lagi diperpanjang Arsenal. Pindahnya Sagna ke Manchester City pun sempat memicu amarah para fans The Gunners.

Dalam dua musim terakhir, Bacary Sagna mulai kesulitan menembus skuad utama Manchester city. Bek aknan berumur 33 tahun itu hanya menjadi pelapis saja, terutama setelah hadirnya Pep Guardiola di Etihad Stadium pada awal musim ini. Sagna pun semakin terpinggirkan dari tim reguler. Bahkan sepanjang 13 pekan di Premier League, baru enam kali Guardiola memainkan Sagna.

Saat ini sudah ada satu tim yang berminat untuk menampung Sagna saat kontranya di Etihad habis pada musim panas mendatang. Merupakan tim Ligue 1, Olympique Marseille, yang mengindikasikan tertarik untuk mengajak Sagna bergabung. “Soal Marseille, saya sangat menyukai mereka karena sejarah timnya. Akan tetapi, saat umur saya 34 tahun, saya tidak ingin berada dalam tekanan yang besar. Sebab saat ini saya tahu penampilan Marseille masih belum stabil,” ujar Sagna.

Sagna Manchester City Belum Jelas

Bukan hanya Bacary Sagna, tapi beberapa pemain Manchester City juga masih belum mendapatkan kejelasan mengenai kelanjutan kontrak mereka. Di antaranya adalah Yaya Toure, Pablo Zbaleta, Jesus Navas, Gael Clichy, Fernandinho, dan penjaga gawang kedua, Willy Caballero. Sejak kedatangan Guardiola, pemain-pemain tersebut memang lebih sering menjadi pemain pelapis.

Sementara itu posisi Manchester City di papan klasemen Premier League musim ini terbilang cukup aman. Mereka terus membuntuti Liverpool dan Chelsea di posisi dua besar dengan jarak satu poin.