Sadiq El Fitouri, Pemain Baru MU Keturunan Libya

Judi Poker Online

Sadiq El Fitouri, Pemain Baru MU

Boladiator.com  – Sadiq El Fitouri merupakan nama baru dalam daftar pemain yang dibawaa MU untuk mengarungi Premier League musim 2016/17 yang tela diumumkan pada Jumat malam WIB. Pemain kelahiran Libya ini ternyata sempat mengawali karier di Manchester City. Llahir pada 10 Oktober 1994, El Fitouri akan menjadi salah satu pemain muda MU yang mengisi slot pemain belakang. Dia sering berlaga sebagai bek kanan, akan tetapi juga dapat diplot menjadi bek tengah.

Ia mengawali karier profesionalnya dengan pasukan muda Manchester City, lalu hijrah ke Salford City, tim yang dipunyai beberapa legenda MU, sebelum kemudian ditawarkan merapat ke Manchester United. Pada saat ini ia berlaga bagi MU U-21 serta timnas Libya. Namun demikian, meski lahir di Libya, ia dibesarkan di Kota Manchester, Inggris.

Sepanjang waktunya belajar di Stretford High School, ia merupakan anggota dari tim sepakbola sekolah yang juga juga maju ke final piala nasional. El Fitouri juga mempunyai saudara laki-laki bernama Hamam, yang kini menjadi salah satu pemain di akedemi muda Burnley.

Sadiq El Fitouri, Pemain Baru MU

Sesudah meninggalkan sekolah, El Fitouri serta dua orang rekannya berhimpun ke Manchester City, akan tetapi ketiganya lalu dilepaskan. El Fitouri hanya berkarier setahun di tim muda City. Ia sempat dianggap sebagai pemain yang terlambat berkembang serta tidak berhasil menembus skuad utama The Citizens.

Ia pun lalu berhimpun dengan Salford City sesudah lolos tes masuk pada Desember 2014. Lewat referensi mantan pemain Manchester United, Gary Neville dan Paul Scholes, selaku pemilik Salford City, El Fitouri pun ditawari trial sepanjang satu minggu di Trafford Training Centre. Sepanjang melakoni trial itu, manajemen MU pun menawarinya perjanjian profesional. Pada tanggal 30 Januari 2015, El Fitouri meneken kontrak sepanjang 18 bulan dengan Manchester United dan masuk ke tim U-21.

El Fitouri melakoni laga debutnya bersama MU U-21 pada 23 Februari 2015, dalam laga kontra Sunderland U-21, yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Dia melakoni tiga aksi lebih banyak di musim 2014-15, di mana Manchester United U-21 sukses menjadi juara di akhir musim.