Rumor Tentang Kepergian Hazzard dari Chelsea

Judi Poker Online

Rumor Kepergian Hazard dari Chelsea

Boladiator.com – Eden Hazzard adalah salah satu pemain Chelsea yang selalu menjadi andalan tim namun penampilan kurang maksimal musim ini membuat isu kepergian sang pemain dari Stamford Bridge semakin keras. Rumor ia akan dipinang Madrid memang bukan isapan jempol semata.

Musim lalu pemain ini mampu membuat banyak gol sementara dalam 31 kali pertandigan tim ini hanya mencetak gol sekali saja. Tentu beberapa cedera yang dialami pemain memang berpengaruh atas penampilannya. Bahkan sang pemain mengaku bertanggung jawab atas pemecatan Mou karena sudah tak mampu tampil baik.

Pemain memang tak mengatakan ia bahwa dia akan pergi dari Chelsea namun juga tak mengatakan tidak dilatih oleh Zidane. Dia masih menegaskan bahwa masih setia bersama Chelsea meskipun musim ini memang tak memberi banyak penampilan bagus.

“ Saya tentu senang dengan rumor bahwa pemain yang saya idolakan sejak kecil mau melatih saya. Namun itu masih jauh untuk dipikirkan. Hazzard memang amat mengagumi Zidane dan menganggapnya salah satu pemain legenda “ ungkat sang pemain.

Rumor Kepergian Hazard dari Chelsea

Bagaimanapun Hazzard memang salah satu talenta muda di dunia sepak bola. Sikap mentalnya yang rendah hati membuat banyak pelatih senang. Tak banyak bicara dan baik di atas lapangan adalah apa yang menjadi karakter Hazzard.

Hal ini terbukti dengan berbagai gelar bergengsi yaitu sebagai pemain terbaik League 1 saat membela Lille dan juga pemain terbaik Liga Inggris musim lalu. Dengan raihan ini tentu saja layak bila banyak tim ingin menampung sang pemain yang salah satunya adalah Real Madrid.

Kita lihat saja akan singgah kemana pemain ini musim depan. Kemungkinan tinggal di Chelsea memang sangat kecil ingin mencari tantangan baru dan tentu saja suasana baru agar ia bisa lebih berkembang.