Rumor Kepindahan Alexis Sanchez Ke Manchester City

Judi Poker Online

Rumor Alexis Sanchez Manchester City

Boladiator.com – Rumor kepindahan Alexis Sanche semakin santer terdengar belakang ini. kontar Alexis Sanchez yang akan berakhir dengan Arsenal akhir musim ini membuat banyak isu yang bertebaran tentang kemana Sanchez akan berlabuh. Dalah satu klub yang dinilai cukup dekat dengan Alexis Sanchez dan digadang-gadang menjadi tempat pelabuhan bagi Sanchez selanjutnya adalah Menchester City.

Beberapa orang malah sudah mengklain bahwa City lah yang akan menjadi tempat bermain Alexis Sanchez selanjutnya. Alexis Sanchez dikabarkan sudah pasti akan pindah ke City, namun hanya satu yang masih belum ada kepastiannya, yaitu kapan Alexis Sanchez akan pindah. Dikabarkan bahwa Alexis Sanchez akan pindah pada bursa transfer januari musim dingin ini, namun yang lainya berpendapat bahwa Sanchez akan hengkang dari Arsenal pada transfer musim panas mendatang.

Hal diatas merupakan opini dari mantan pesepakbola yaitu Craig Bellamy saat acara Debate di Sky Sports. Dia sangat yakin sekali bahwa Alexis Sanchez akan bergabung dengan Manchester City. “Saya sangat menggemari permainan Alexis Sanchez. Apa ia bisa untuk menambahkan kualitas lini depan City yang sudah seperti itu? Ya pasti,” ucap Bellamy.

Rumor Alexis Sanchez Manchester City

Jika nantinya Alexis Sanchez akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim ini, Arsenal akan mendapat untung dari biaya transfer hasil penjualan dari Alexis Sanchez. Namun, jika Sanchez baru pindah ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas nanti.

Sky Italia mengklaim bahwa Alexis akan mendapatkan gaji sebesar 13 juta pound sterling per tahun dan juga ditambah bonus 30 juta pound sterling sebagai bonus penandatanganan kontraknya.

“saya hanya bisa melihatnya akan berlabuh di Manchester City. Dan jika tidak pindah pada bursa transfer musim dingin ini, kemungkinan besar akan terjai pada transfer musim panas nanti. Arsenal tak perlu menjual, mereka bisa saja bergumam bahwa, ‘kita sudah sampai sejauh ini, kita lihat saja nanti hasilnya bagaimana’. Tapi apa mereka mau ambil resiko tersebut? saya sangat yakin mereka tidak akan mengambilnya,” ucap Bellamy. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi kedepannya, apakah Alexis benar-benar akan berseragam Manchester City atau tidak.