Penyesalan Rumania Yang Tak Bisa Mencetak Gol Lebih Dulu

Judi Poker Online

Rumania Tak Bisa Mencetak Gol

Boladiator.com Jalan Rumania di Piala Eropa 2016 harus terhenti. Kepastian tersebut didapatkan Rumania setelah di laga terakhir fase grup A, mereka terpaksa harus menyerah di tangan Albania. Namun, pelatih Rumania, Anghel Iordanescu, menyebut hasil laga bisa jadi berbeda kalau mereka sanggup mencetak gol lebih dulu.

Di Pars Olyimpique Lyonnais, Lyonnais, Rumania kalah 1-0 atas Albania di laga terakhir grup A, yang dihelat Senin dini hari tadi. Gol semata wayang yang dicetak Albania berhasil dilesakan oleh Armando Sadiku, yang memanfaatkan kesalahan lini belakang Rumania dalam membaca situasi serangan balik dan umpan silang.

Padahal sejak awal Rumania sanggup mendominasi laga. Hal tersebut terbukti pada catatan laga Rumania yang berhasil menguasai bola hingga 59 persen. Meski begitu, mereka juga tak tampil dengan peforma terbaik mereka. Nyatanya, meski mereka sanggup mencetak 16 kali percobaan menembak ke arah gawang Albania, namun hanya tiga yang berhasil menemui sasaran. Sedangkan Albania, yang hanya memiliki 14 kali percobaan, justru menghasilkan enam tembakan yang tepat sasaran.

Iordanescu menyesalakan atas hasil yang didapatkan timnya. Dia menyebut bahwa jika situasinya mereka sanggup menemui jalan keluar untuk mencetak gol lebih dulu, maka hasilnya akan berbeda.

Rumania Tak Bisa Mencetak Gol

“Kekalahan kami ini memag sangat menyakitkan. Kami bermain sangt baik, dengan menciptakan peluang yang lebih banyak dibandingkan Albania. Namun peluang kami itu tak ada satu pun yang berhasil bersarang di jala gawang mereka. Ini adalah kekalahan yang menyakitkan buat kami. Kami memulai laga dengan mengontrol laga dengan baik, namun di akhir kami tak bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan apa yang kami inginkan,” kata Iordenescu di situs resmi UEFA..

“Karena kesalahan yang kami lakukan, kami berhasil dibobol oleh mereka. Di babak kedua, kami berusaha untuk menemukan momen terbaik kami. Namun kami sayanganya tak bisa mengejar ketinggalan gol, dan akhirnya kalah,” tambahnya.

“Ini jelas situasinya tak mendukung kami. Jika kami berhasil mencetak gol lebih dulu, mungkin hasilnya akan berbeda. Saya rasa kemenangan yang didapatkan Albania tak terlepas dari peran suporter mereka yang memberikan energi yang sangat bagus terhadap permainan mereka,” katanya