Rudiger: Saya Selalu Ingin Bermain Di Premier League

Judi Poker Online

Rudiger Selalu Ingin Bermain

Boladiator.com Bermain di sebuah klub kelas papan atas yang berhasil menjadi juara bertahan Premier League adalah mimpi pesepakbola muda. Salah satunya adalah Chelsea yang berhasil memenangkan pertandingan setelah usai berlaga di pentas Premier League cukup lama.

Hasil kemenangan ini ternyata membuahkan banyak hsil, yakni Chelsea tidak sulit untuk melakukan pinangan ke beberapa pemain muda kelas papan atas untuk masuk kedalam skuadnya.

Antonio Conte sebagai pelatih handal The Blues diyakini bisa menjadi salah satu manajer yang handal dan merubah The Blues menjadi skuad yang tangguh di berbagai tantangan musim, dan kini The Blues siap berlaga ke jenjang pertadingan Europa, dimana skuad Antonio Conte ini harus melakukan lebih banyak lagi latihan dengan strategi yang dimilikinya agar bisa mempertahankan gelar klub yang memiliki performa konsisten musim kemarin.

Salah satunya adalah dengan memboyong bek muda asal klub AS Roma yang sipa berlaga di musim panas, Antonio Rudiger. Pemain satu ini sangat bersyukur karena bisa pindah ke Chelsea dan menunjukan kualitas performanya untuk menjadi pemaion terbaik kelas papan atas.

Meski masih tergolong usia muda, Rudiger mengakui bahwa dirinya memang sudah lama mendambakan hal ini dan baginya ini adalah sebagian mimpi yang menjadi nyata. Nama Rudiger menjadi salah satu bidikan Antonio Conte karena performanya ketika ia tampil di lini pertahanan AS Roma pada dua musim terakhir ini.

Rudiger Selalu Ingin Bermain

Ia berhasil tampil spektakuler dan merebut hati Conte untuk bisa bergabung di Stamford Bridge. Meski sebelumnya ia mengalami cidera yang cukup parah dan absen dari berbagai pertandingan.

Tetapi, Conte tak melihat hal tersebut, Ia yakin bahwa Rudiger bisa menjadi salah satu aset di lini belakang yang cukup kuat, dan sebagai pemain pun; Rudiger siap mencoba tantangan terbaru dalam karirnya.

“Saya memiliki mimpi bergabung dengan Chelsea, dan kini menjadi nyata. Saya memang ingin sekali bermain di Premier League, dan tahun ini nama saya berhasil terdaftar di skuad The Blues. Hal ini tentu sangat membanggakan”. Ujar Rudiger.

“Sekarang, saya berada di klub ini, dan saya benar-benar bahagia. Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang berhasil membuat transfer/ kepindahan saya menjadi nyata. Saya ingin bermain semaksimal mungkin untuk Chelsea”. Tutup bek timnas Jerman tersebut melalui website resmi Chelsea.