Rotasi Pemain Madrid Berjalan Lancar, Zidane Puas

Judi Poker Online

Rotasi Pemain Madrid Zidane Puas

Boladiator.com – Real Madrid tengah melakoni jadwal yang padat dan krusial. Oleh karena itu, perputaran pemain merupakan suatu hal yang perlu dikerjakan oleh sang manajer, Zinedine Zidane.

Madrid saat ini terus berupaya menjaga kondisi para pemain demi kans memenangkan La Liga tetap terbuka. Di lain kompetisi, mereka juga berharap dapat maju ke partai final Liga Champions. Konsentrasi pun menjadi sangat utama bagi Los Blancos.

Sabtu (30/4) malam WIB, Real Madrid menghadapi Real Sociedad di Anoeta. Sementara laga kontra Manchester City di leg kedua babak semi final Liga Champions bakal dihelat tengah minggu ini. Dua jadwal yang berdekatn itupun membuat Zidane mesti putar otak. Sebab, terkecuali sebagian bintangnya, seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, sedang cedera, ia juga mesti memikirkan keadaan pemain-pemain kunci lainnya pada saat ini.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menggunakan sebagian pemain lapis kedua pada starting XI di laga kontra Sociedad. Gareth Bale masih tetap diturunkan, namun kali ini ia ditemani oleh Lucas Vazquez serta Borja Mayoral. Mateo Kovacic juga sempat dimainkan, meski baru masuk pada menit ke-85.

Rotasi Pemain Madrid Zidane Puas

“Perputaran pemain ini membuka peluang bagi semua pemain, itu sangatlah penting. Bagi seorang manajer yang mempunyai 20-an pemain, hal ini begitu krusial,” papar Zidane kepada Football Espana.

“Kami melakoni pertandingan setiap tiga hari, dan faktanya sangat sulit untuk menjaga performa seperti ini. Semuanya berlaga seperti apa yang dituntut dari mereka. Itulah bagusnya tim ini,” tambahnya.

Setelah mengalahkan Real Sociedad di liga akhir pekan lalu, Madrid sempat naik ke puncak klasemen menggeser Atletico Madrid dan Barcelona. Akan tetapi, dua rival mereka itu juga sama-sama meraih poin penuh dan Madrid pun harus kembali turun ke rangking tiga.

Kans Real Madrid untuk mengangkat trofi juara La Liga masih belum tertutup. Pada saat ini mereka telah mengoleksi 84 angka, serta cuma ketinggalan satu angka di belakang Barca dan Atletico Madrid. Dengan dua laga tersisa, semua peluang masih terbuka untuk tiga tim teratas.