Ross Barkley Jadi Pilihan Utama Antonio Conte

Judi Poker Online

Ross Barkley Pilihan Utama Conte

Boladiator.com Punggawa tim nasional Inggris Ross Barkley, menjadi pilihan utama bagi pelatih The Blues Chelsea Antonio Conte. Sang pemain di gadang-gadangkan akan menjadi stater Line Up di kubu The Blues Chelsea pada musim ini.

Pemain yang di datangkan dari Everton dengan nilai transfer 15 juta uero ini sangat menarik perhatian bagi pelatih asal italia, Dengan postur badan yang ideal dan kemampuannya dalam penguasaan bola membuat sang pelatih yakni Antonio Conte sangat ingin memakai jasanya bersama chelsea di musim ini.

Tidak hanya itu, Conte juga berjanji akan mempersiapkan Ross Barkley dalam ajang piala dunia 2018 yang akan dilaksanakan di Rusia, dengan kematangannya bermain di lini tengah bagi Everton, Antonio Conte mengklaim bahwa Barkley akan sangat menyulitkan bagi lawan-lawannya di ajang piala dunia tersebut.

Memang seperti yang diketahui bahwa Ross Barkley adalah salah satu pemain yang menjadi langganan bagi tim nasional Inggris sebelum mengalami cidera yang membuat dirinya tidak di panggil-panggil oleh timnas. Namun, saat ini pemain berumur 24 tahun sudah kembali dari cidera yang dialaminya dan akan siap untuk mengantarkan tim nasional Inggris menjuarai piala dunia 2018 di Rusia.

Ross Barkley Pilihan Utama Conte

Ross Barkley memiliki karir yang begitu baik didalam tim nasional Inggris, di waktu usianya yang masih berumur 16 tahun, barkley sudah selalu membela tim nasional Inggris dalam ajang piala dunia u-16. Kemudian juga, Barkley menjadi pemain andalan gelandang bertahan tim nasional Inggris hingga usiannya menginjak 21 thn, Barkley selalu mendapatkan nama di daftar pemain timnas Inggris.

Menurut Antonio Conte, Ross Barkley merupakan sosok pemain yang mempunyai tipikal permainan yang unik, dimana pemain ini tak henti-hentinya membuat para lawannya kebingungan di dalam lapangan dan sangat aktif untuk mengejar bola. Saya rasa akan sangat berguna nantinya bila bermain untuk The Blues Chelsea dalam posisi gelandang bertahan.

menggantikan peran yang di tinggalkan Matic yang sekarang hijrah ke klub tetangga Manchester United pada bursa panas kemarin. Karena saya melihat hampir mirip dari kedua pemain ini cara bermain, selalu memutuskan bola lawan di tengah-tengah lapangan. ujar Conte pada Bent Sport.