Ross Barkley Resmi Gabung Chelsea

Judi Poker Online

Ross Barkley Gabung Chelsea

Boladiator.com – Kabar terbaru dari bursa transfer musim dingin liga inggris kali ini datang dari klub asal Ibukota Inggris yaitu Chelsea. Pada musim transfer januari ini, Chelsea ingin mendatangkan amunisi baru untuk menghadapi musim-musim ke depan dengan mendatangkan pemain anyar. Chelsea dikabarkan telah menyelesaikan transfer pemain Everton yaitu Ross Barkley.

The Blues Chelsea kabarnya telah menghabiskan dana sebanyak 15 juta pound sterling (sekitar Rp. 273 miliar) untuk bisa membawa pulang Ross Barkley ke Stamford Bridge. Ross Barkley yang merupakan pemain berposisi sebagai gelandang serang itu telah menandatangani kontrak untuk memakai seragam biru bersama Chelsea denga surasi kontrak selama lima tahun setengah.

Ross Barkley yang saat ini masih berusia 24 tahun dikabarkan akan mengenakan kostum bernomor punggung 8. Kostum ini pernah dipakai oleh beberapa pemain bintang The Blues seperti Frank Lampard dan juga Oscar. Harga transfer Barkley ke Chelsea terhitung cukup murah, karena kontrak Ross Barkley dengan Everton sebenarnya akan habis pada akhir musim ini.

Ross Barkley Gabung Chelsea

Pada musim panas lalu, Chelsea sebenarnya sudah ingin mendatangkan Ross Barkley di hari akhir bursa transfer musim panas. Namun pada saat itu, Barkley tetap bertahan dan memilih untuk berseragam Everton. Namun Chelsea tidak putus semangat untuk mengejar pemain yang satu ini, hingga sampai saat ini terbukti akhirnya Barkley mau untuk di bawa ke Stamford Bridge, marka The Blues Chelsea.

Ross Barkley tidak bisa langsing bermain dengan Chelsea setelah resmi bergabung dengan Chelsea. Barkley datang ke Chelsea dengan kondisi fisik yang tidak fit akibat dari cedera hamstring yang dialaminya sejak bulan agustus tahun lalu. “mendapatkan awal baru di klub baru seperti Chelsea, ini luar biasa bagi saya,” kata Barkley yang diunggah dalam situs resmi Chelsea.

Barkley merupakan seorang pemain yang dibina oleh Everton dan sudah bermain bersama The Tofees selama hamper 13 tahun. Barkley telah berlaga sebanyak 179 kali dan menyumbang 27 gol untuk Everton. Dalam level internasional, Ross Barkley telah mencetak 22 caps pertaningan dengan tim nasional inggris dan mencetak dua gol.