Rooney Dan Rekornya Mencetak Gol Terbanyak Di MU

Judi Poker Online

Rooney Rekor Gol MU

Boladiator.com – Wayne Rooney berhasil mencatak banyak gol selama meniti karir di Manchester United. Catatan tersebut tentunya diyakini akan tetap bertahan lama atas nama Wayne Rooney di Manchester United.

Wayne Rooney sendiri akhirnya sudah resmi kembali ke Everton. Dia juga sudah mendapatkan kontrak selama dua tahun dari The Toffes. Ada rumor yang mengatakan bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut mendapatkan gaji sebesar 150 ribu Poundsterling setiap pekannya yang tentunya jumlah tersebut kalah jauh dari apa yang didapatkan oleh pemain asal Inggris tersebut di Manchester United sebelumnya. .

Selama 13 tahun bermain untuk The Red Devils sendiri, Wayne Ronney berhasil mencetak rekor dengan menjadi top skorer sepanjang masa dari Manchester United. Catatan emas tersebut adalah dengan membuat 253 gol dalam 559 pertandingan yang telah dijalaninya selama berseragam Setan Merah di semua ajang kompetisi. Petinggi Manchester United, Ed Woodward meyakini bahwa rekor yang sekarang ini dipegang oleh Wayne Rooney tersebut akan bertahan sangat lama. Rekor gol tersebut sendiri sebelumnya dipegang oleh Sir Bobby Charlton yang saat itu bertahan hingga 40 tahun lamanya sebelum akhirnya berhasil dipecahkan oleh Wayne Rooney. Sir Bobby Charlton sendiri tercatat berhasil mencetak 249 gol di Manchester United.

Rooney Rekor Gol MU

“Wayne Rooney sudah menjadi pemain yang sangat luar biasa untuk Manchester United sejak dia bergabung dengan kami dengan predikat sebagai pemain yang memiliki potensi yang luar biasa, remaja yang eksplosif dalam urusan mencetak gol ketika 13 tahun yang lalu” tutur Ed Woodward kepada Standard.

“Rekor yang dia ciptakan akan membutuhkan waktu yang akan sangat lama untuk semua pemain untuk sekedar bisa mendekatinya atau bahkan bisa menyamainya. Saya sangat senang dengan cara dia memimpin dari depan sejak menjadi kapten tiga tahun lalu. Atas nama seluruh bagian klub dan juga ratusan juta para supporter Manchester United di seluruh dunia, tentu kami akan mendoakan yang terbaik untuk Wayne Rooney di masa mendatang, di fase selanjutnya dalam karirnya yang luar biasa” tambah dari Woodward.