Rooney Pulang Kampung

Judi Poker Online

Rooney Pulang Kampung

Boladiator.com – Wayne Rooney akhirnya resmi kembali ke bekas klubnya, Everton di bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 31 tahun tersebut kemudian telah menyampaikan salam perpisahan untuk Manchester United.

Wayne Rooney sendiri akhirnya dibeli oleh Everton yang proses transfernya sendiri telah selesai pada hari Minggu (9/7/2017). Ia telah dikontrak selama dua musim yang kabarnya Wayne Rooney rela untuk dipotong gajinya sebesar 50 persen menjadi hanya 150 ribu Poundsterling saja. Sejak berpisah dengan Everton pada tahun 2004 silam, Wayne Rooney kemudian telah mencapai puncak karirnya bersama Manchester United. Ia kemudian menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dari The Red Devils, dengan berhasil membuat 253 gol dari 559 penampilan dirinya untuk Manchester United.

Selain itu dirinya juga berhasil mendapatkan 12 trofi juara bersama Manchester United, di antaranya lima gelar juara Liga Premier Inggris, satu Piala FA, satu Piala Dunia Antar Klub, Liga Champions, dan juga Liga Europa serta tiga gelar lainnya Piala Liga. Di Everton sendiri Wayne Rooney akan memakai jersey dengan nomor punggung 10. Pemain asal Inggris tersebut akan bertukar tempat dengan Romelu lukaku yang tinggal sebentar lagi akan menjadi pemain Manchester United di musim panas tahun ini.

Rooney Pulang Kampung

Wayne Rooney lantas kemudian menyampaikan salam perpisahan kepada Manchester United melalui akun instagram pribadinya. Ia juga kemudian mengunggah foto ketika dia menggunakan jersey Manchester United dengan memberikan caption ucapan terima kasih kepada Manchester United.

“Cuma ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada kalian semua yang ada di Manchester United. Dan juga terima kasih kepada manajemen atas kesempatan yang telah mereka berikan, Manajer dan pelatih yang juga pernah menangani saya, serta staff yang telah bekerja bersama saya, rekan setim saya yang pernah bermain dengan saya dan tentunya para supporter yang luar biasa yang mana tentunya saya sangat beruntung bisa main untuk kalian semua. Terima kasih untuk semua kenangan yang telah kalian berikan selama ini” tutur Wayne Rooney.