Wayne Rooney: Keputusan Tersebut Tidak Benar

Judi Poker Online

Rooney Keputusan Tidak Benar

Boladiator.com Wayne Rooney merupakan salah satu pemain terbaik Inggris yang berhasil meraih berbagai penghargaan bahkan trofi kemenangan sebagai pemain, baik di klub Manchester United maupun Everton. Sejak dahulu, Ia berhasil memikat para pendukung dengan performa yang diberikannya.

Namun, sangat disayangkan ketika Zlatan Ibrahimovic masuk ke skuad The Reds Devils, Ia tidak memiliki peluang untuk memberikan lebih banyak kontribusinya di klub Manchester tersebut. Pada akhirnya, bursa transfer musim panas ini mendorongnya untuk keluar dari Old Trafford dan memutuskan untuk kembali ke klub sebelumnya, yakni Everton.

Keputusan yang diambilnya ini sangat tepat, hal ini terbukti ketika Ia menjalani debutnya bersama Everton dalam pertandingan Premier League dan Wayne Rooney masuk kedalam pemain yang menyumbangkan gol terbaiknya untuk klub.

Kemajuan dan peningkatan performa yang dialami oleh Wayne Rooney ini ternyata mampu menarik perhatian manajer klub Inggris yang memiliki niatan untuk mengajak Rooney bergabung bersama. Diketahui, bahwa baru-baru ini Rooney memutuskan untuk berhenti dari timnas Inggis dan ingin mendedikasikan dirinya untuk klub saja.

Rooney Keputusan Tidak Benar

Keputusan pensiun dari Timnas Inggris ini memang sudah dipikirkan sejak lama, karena beberapa kali sang pelatih tidak mengikutsertakan dirinya dalam sebuah pertandingan, dan hal ini membuat Rooney berpikir tidak akan mengalai kemajuan karir jika terus berada didalamnya.

Banyak pihak yang ikut mengklaim bahwa jikapun ia akan kembali ke tim, kapasitas nya sudah bukan untuk pemain. Beberapa media Inggris menyatakan bahwa dirinya akan digadangkan menjadi pemain timnas kembali, tetapi Rooney yang mendengar kabar tersebut langsung menegaskan kepada media bahwa Ia akan menolak apapun yang diberikan sebagai pemain.

“Saya sudah membuat keputusan, dan saya telah melihat beberapa kali, dimana terdapat pemain telah keluar dari masa pensiun, dan memutuskan untuk ikut turnamen, dan hal tersebut tidaklah benar”. Ujar Rooney kepada media Talksport.

Sampai saat ini ia menegaskan bahwa berita mengenai kembalinya Ia sebagai pemain timnas Inggris adalah tidak benar.