Wayne Rooney Mampu Mencetak Hat-trick, Salah Satu Gol-nya Tercipta dari Tengah Lapangan

Judi Poker Online

Rooney Hat-trick, Gol Tengah Lapangan

Boladiator.com – Everton mampu mengandaskan perlawanan tamunya, West Ham United dengan skor telak 4-0. Laga ini dihelat di Stadion Goodison Park, markas dari Everton. Pada pertandingan tersebut, tiga gol tuan rumah dilesakkan oleh Wayne Rooney, yang salah satu dari tiga gol tersebut tercipta jauh dari tengah lapangan permainan pada menit ke-66. Gol itu rupanya berjarak sekitar 53 meter dari gawang The Hammers.

Gol spektakuler tersebut bermula dari usaha kiper Joe Hart untuk menyapu bola menjauh dari daerahnya sehingga ia pun terpaksa meninggalkan sarangnya, bola pun akhirnya dikuasai oleh Rooney yang masih berada di daerah kekuasaan Everton. Dia kemudian menyambut si kulit bundar dengan sontekan keras kearah gawang yang dijaga oleh Joe Hart, namun sayangnya Joe Hart tidak dapat menghentikan laju bola tersebut meskipun ia telah kembali pada posisinya dan berusaha sekuat yang ia bisa.

Setelah Wayne Rooney mencetak hat-trick ke gawang lawan, satu gol tambahan tercipta dari lesakan Ashley Williams di menit  ke-78. Hingga akhirnya The Toffees mampu meraih tiga poin pertama mereka sejak rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir di semua ajang. Tim asal Merseyside pun berhasil naik ke posisi 13 klasemen sementara Premier League dengan 15 poin.

Rooney Hat-trick, Gol Tengah Lapangan

Gol itu pun sontak mengingatkan publik seisi stadion Goodison Park pada gol jarak jauh lainnya yang dulu juga pernah dicetak oleh pemain berusia 32 tahun tersebut ketika masih berseragam Setan Merah pada bulan Maret tahun 2014, yang kala itu juga berhadapan dengan The Hammers. Namun, kali ini gol-nya sedikit lebih jauh dari yang sebelumnya dia cetak.

“Itu merupakan salah satu gol terbaik yang pernah saya cetak. Saya menendang bola sekeras mungkin. Bahwa itu merupakan hat-trick pertama saya di Everton membuatnya jadi spesial. Itu momen sempurna,” kata Rooney saat diwawancari oleh BT Sport seusai laga. Hat-trick tersebut pun menjadi hat-trick pertama bagi Rooney sejak kembali memperkuat Everton pada musim ini setelah pindah dari tim Manchester United.