Rooney Harusnya Diapresiasi

Judi Poker Online

Rooney Harusnya Diapresiasi

Boladiator.com – Wayne Rooney sendiri sebenarnya memiliki karir yang cukup cemerlang sebagai pemain sepakbola. Meski begitu pemain Manchester United dan juga tim nasional Inggris tersebut dinilai kurang mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Masa depan dari Wayne Rooney sendiri di Manchester United dan tim nasional Inggris memang sedang tidak menentu. Di skuad The Red Devils sendiri dia hanya bermain sebanyak 39 kali dari 64 pertandingan di semua kompetisi. Dari sekian pertandingan tersebut Wayne Rooney berhasil membuat delapan gol dan 10 assist untuk Manchester United. Dia seakrang ini merupakan pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah berdirinya Manchester United dengan torehan 253 gol selama karirnya untuk Manchester United.

Sementara itu di tim nasional Inggris, Wayne Rooney kembali tidak dipanggil oleh Gareth Southgate dalam laga Internasional melawan Skotlandia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 dan juga ketika melawan Perancis dalam laga uji coba. Wayne Rooney sendiri merupakan pemegang rekor untuk skuad The Three Lions dengan berhasil menorehkan 53 gol dari 119 caps yang telah dijalani.

Rooney Harusnya Diapresiasi

Mantan pemain tim nasional Inggis, Peter Crouch menilai bahwa wayne Rooney sekarang ini tidak mendapatkan apresiasi dan juga penghargaan atas apa yang telah dirinya capai sejauh ini. Selin itu pemain yang terkenal dengan tubuhnya yang tinggi tersebut juga menjelaskan alasan mengapa Wayne Rooney mendapatkan nasib yang kurang baik tersebut.

“Ketika anda melihat ke belakang mengenai karir Wayne Rooney, Saya pikir mungkin dia sedikit kurang mendapatkan apresiasi. Dia sebenanrya merupakan pemegang rekor di Manchester United dan juga dia merupakan pemegang rekor di tim nasional Inggris. TIdak hanya itu saja namun kemampuan alaminya sangat luar biasa. Saya sangat mengingatnya ketika dia bermain luar biasa di umurnya yang bau menginjak 16 atau 17 tahun. Dia juga mempunyai karir yang luar biasa dan menjadi salah satu pemain terbaik di Inggris yang pernah ada. Saya pikir akan datang waktunya saat dia melihat kebelakang dan kemudian mengingat betapa banyak yang sudah selama ini dia lakukan dalam suatu laga” tutur Peter Crouch.