Rooney Harus Segera Bangkit

Judi Poker Online

rooney harus segera bangkit

Boladiator.com – Wayne Rooney diminta harus segera bangkit agar dia masih bisa bertahan di United. Saat ini Rooney mengalami penurunan dengan belum menciptakan gol sekalipun. Dalam beberapa pertandingan rooney belum bisa bermain secara maksimal dan belum bisa menciptakan peluang yang menguntungkan untuk United. Oleh karena itu dengan penurunan penampilan membuat Wayne Rooney terpinggirkan di skuad utama united. Pada pertandingan terakhir pada saat melawan Leicester City Rooney tidak masuk skuad utama united. Pelatih United Jose Mourinho lebih memilih untuk memainkan rasford striker muda bertalenta yang dimiliki oleh MU dari pada Rooney. Absenya rooney ternyata malah membuat MU semakin menggila dengan mampu menang melawan club yang berjuluk the foxes dengan skor 4-1.

Bahkan menurut legenda MU Gary Neville duet antara rasford dan ibra lebih tajam dari pada duet ibra dengan rooney. Selain itu rooney juga dinilai tidak bisa memaksimalkan peluang yang didapatkanya dengan baik sehingga dia masih mandul sampai saat ini. Akan tetapi pelatih United jose meourinho membela anak asuhnya ini dan yakin bahwa rooney akan segera bangkit. Rooney sendiri mengaku jika dia kalah cepat dengan pemain muda united Marcus rasford yang saat ini menjadi idola bagi para supporter Manchester United. Menurut Rooney suatu saat rasford akan menajdi pemain besar dan akan menjadi pemain terabik di dunia.

rooney harus segera bangkit

Selain banyak yang mengkritik penampilan yang telah di tujunkanya saat ini akan tetapi masih ada beberapa orang yang mensuport agar Rooney segera bangkit dan menunjukan penampilan terbaiknya bersama united. Jose mourinho sendiri selaku pelatih kepala dari united mengaku akan meberikan menit bermain yang cukup untuk Rooney agar pemain ini bisa segera bangkit. saat ini rooney menjabat sebagai kapten united dan juga kapten timnas inggris. Dengan penurunan penampilan yang diberikan oleh rooney membuat posisi pemain ini di timnas inggris terancam dan akan di gantikan oleh pemain lain. Apalagi banyak yang memilih rasford agar segera kembali di promosikan di skuad utama inggirs.